Musik Taylor Swift Resmi Kembali ke Layanan Streaming

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Musik Taylor Swift Resmi Kembali ke Layanan Streaming Taylor Swift © Splashnews

Kapanlagi.com - Album 1989 bisa dibilang sebagai titik awal transformasi Taylor Swift sebagai pop-star paling fenomenal saat ini. Hanya saja perubahan ini juga memberikan pengaruh lain untuk para fans dan penikmat musik Tay Tay. Benar, pasalnya Shake It Off Hit maker ini menarik seluruh lagunya dari layanan jasa streaming.


Meski dari segi bisnis berhasil memberikan untung besar-besaran, namun selama 2 tahun ini para fans kesulitan untuk menikmati setiap rilisan Taylor Swift secara mudah melalui layanan platform streaming. Tapi seperti dilansir dari Billboard, ada kabar yang menggembirakan untuk kalian para Swifties.


Melalui Instagram Taylor Nation, juru bicara Taylor Swift mengkonfirmasi kalau semua katalog musiknya akan kembali ke platform streaming pada hari ini. Tentu saja hal tersebut membuat para fans dan penikmat musiknya bisa lebih mudah mengakses serta menikmati musik Taylor Swift.


Semua musik Taylor Swift akhirnya bisa kembali dinikmati via streaming © instagram.com/taylornationSemua musik Taylor Swift akhirnya bisa kembali dinikmati via streaming © instagram.com/taylornation


Sebanyak 5 album, termasuk 1989, bisa dinikmati via Tidal, Amazon, Spotify dan berbagai streaming platform lainnya. Keputusan ini rupanya diambil sebagai salah satu bentuk perayaan atas album 1989 yang berhasil terjual lebih dari 10 juta keping kopi di seluruh dunia dan pengumuman perolehan sertifikasi 100 Million Song dari RIAA.


Tay Tay menarik seluruh musiknya dari layanan jasa streaming seperti Spotify di tahun 2014, jelang perilisan album 1989. Taylor Swift juga hanya memperbolehkan Apple Music untuk mendistribusikan musiknya secara streaming dengan syarat di mana Apple harus membayar royalti artis selama 3 bulan masa uji coba.


Langkah ini juga diambil Taylor Swift sebagai bentuk terima kasihnya pada para fans. Jadi untuk kamu yang memang lebih suka menikmati musik via streaming digital, pastinya kelima album Taylor Swift jadi musik wajib yang harus ada dalam daftar putar.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending