'Mungkin', Dongeng The Overtunes Atas Sakit Hati Ernest Prakasa

Natanael Sepaya  |  Rabu, 16 Desember 2015 16:50
'Mungkin', Dongeng The Overtunes Atas Sakit Hati Ernest Prakasa
The Overtunes © KapanLagi.com/Adhib Mujaddid
Kapanlagi.com - Siapa yang tidak tahu dengan trio tampan The Overtunes. Bukan cuma memiliki paras kece dan talenta musik yang besar, mereka pun lihai dalam merangkai kata-kata puitis di setiap lagunya.

Kali ini, mereka baru saja melakukan syuting video klip untuk lagu Mungkin yang didaulat sebagai soundtrack film NGENEST. Kali ini, mereka mendongengkan kisah sakit hati dari sang creator film, Ernest Prakasa.

"Hari ini kita syuting video klip single kelima judulnya Mungkin. Lagu ini jadi soundtrack film NGENEST. Konsepnya kita jadi pendongeng, membantu mengisahkan cerita Ernest dengan bermain gitar. Di sekitar kita ada foto-foto karakter dan adegan di filmnya juga," jelas Mikha Angelo saat ditemui di Kantor Starvision, kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (16/12).

Dua lagu terpilih isi soundtrack film, Desember bagai bulan penuh berkah bagi The Overtunes ©KapanLagi.com/Abbas AdityaDua lagu terpilih isi soundtrack film, Desember bagai bulan penuh berkah bagi The Overtunes ©KapanLagi.com/Abbas Aditya

Dengan cepat, Mada juga menjelaskan alasan yang membuat lagu mereka terpilih untuk menjadi soundtrack NGENEST. Yap, puas setelah me-review album SELAMANYA, Ernest langsung menghubungi manajemen The Overtunes dan meminta lagu trio kakak beradik itu untuk jadi soundtrack filmnya.

"Mas Ernest yang tiba-tiba kontak manajemen setelah review lagu-lagu di album kita. Dia nemu dua lagu yang dia suka dan cocok untuk soundtrack yakni Mungkin dan Ku Ingin Kau Tahu. Kita senang banget pas denger kabar itu dari manajemen," Mada menambahkan.

"Seru karena project soundtrack beda. Kita gak cuma bertiga tapi berhubungan sama tim film. Bisa belajar banyak juga. Dari dulu kita memang pengin bikin soundtrack film akhirnya kesampaian. Bisa dibilang gitu (berkah). Bulan ini ada dua film kita isi soundtrack-nya MIRACLE dan NGENEST. Desember bulan yang spesial," pungkas Mikha seraya tersenyum.

Sudah Tahu Yang Ini?

Isi Ost 'MIRACLE: JATUH DARI SURGA', The Overtunes Ketagihan

Cari Yang Cocok, The Overtunes Mau Main Film Lagi Asal...

Nyanyikan Lagu Lawas, The Overtunes Tak Khawatir Jelek

Konser 'Rentang Waktu' Bangkitkan Hits Lawas Dengan Kekinian

The Overtunes, Bikin Soundtrack Sekaligus Berakting

(kpl/abs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -