Muncul di Akhir Launching Album Baru, Abdee Slank Beri Kejutan

Fitrah Ardiyanti  |  Minggu, 29 November 2015 12:22
Muncul di Akhir Launching Album Baru, Abdee Slank Beri Kejutan
Slank/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - The Sidarthas, NTRL, Cupumanik, The Sigit, Base Jam, Maliq & D'Essentials dan beberapa nama lainnya adalah sederet musisi top tanah air yang sudah 'mencicipi' panggung Taman Buaya Beat Club, TVRI, Senayan Jakarta. Kali ini giliran Slank yang diberi kesempatan main selama satu jam penuh pada Jumat lalu (27/11/).

Penampilan grup band yang bermarkas di gang Potlot itu sangat spesial. Bimbim cs diberikan tampil menjelang weekend, padahal acara manggung rutin biasanya digelar hanya dari hari Senin sampai Kamis.

Tampil di 'lesehan' tak membuat penampilan Slank berbeda. Bahkan, penampilan band yang baru saja merilis album ke-21 ini tetap enerjik di depan Slankers yang datang secara langsung. Kehadiran Slank di Taman Buaya TVRI, memang sangat berbeda. Mereka manggung dikelilingi fans yang memakai busana putih-putih.

"Hari ini kita launching album Slank ke 21. Pake baju putih ingin merestart hati, biar bersih," kata Bimbim Slank.

Abdee muncul bawakan Ku Tak Bisa di Taman Buaya TVRI/©KapanLagi.com®/M. Akrom SukaryaAbdee muncul bawakan Ku Tak Bisa di Taman Buaya TVRI/©KapanLagi.com®/M. Akrom Sukarya

Selama satu jam penuh Bimbim, Kaka, Ivan, dan Ridho membawakan beberapa lagu andalannya seperti Virus, Lembah Baliem, Halal, Nggak Perawan, Mars Slankers, Lo Harus Grak, Maju Tak Gentar (cover), Jurus Tandur, Garuda Pancasila (cover), dan Ku Tak Bisa. Selain menghibur, Slank juga membicarakan rencana menanam pohon serta nongkrong di Sungai Ciliwung. 

"Besok, di hari menanam pohon kita mau nongkrong di kali Ciliwung," ujar Bimbim.

Di penghujung acara, untuk pertama kalinya Slank membawakan satu lagu dari album baru, Restart Hati yang berjudul When You're Feeling Lonely. Kejutan Slank tak sampai situ saja. Mereka menghadirkan sosok Abdee Negara di lagu terakhir, Ku Tak Bisa.

Tentu, kehadiran Abdee membuat Slankers senang. Pasalnya, selama beberapa bulan terakhir Slank hanya tampil berempat saja, tanpa ditemani Abdee karena sakit yang dideritanya. Kemunculannya di atas panggung tentu membuat Slankers yakin jika Abdee sudah pulih dari sakitnya.

Jangan Lewatkan

Rilis Album Baru di Tengah Pemukiman Padat, Ini Alasan Slank

Pagi Ini! Slank Bakalan Nongkrong di Bantaran Sungai Ciliwung

Suka Karyanya, Apa Komentar Ariel NOAH Tentang Sosok Ahmad Dhani?

Diambil Dari Bahasa Yunani, Ini Loh Arti Nama Anak Bimbim Slank

Keren! Senar Gitar Diminta Recycle Lagu-Lagu Slank