Mulan Jameela Kesal Lagunya Dituding Untuk Sindir Maia Estianty

Guntur Merdekawan  |  Rabu, 02 Mei 2018 22:15
Mulan Jameela Kesal Lagunya Dituding Untuk Sindir Maia Estianty
Mulan Jameela / Credit: KapanLagi - Akbar Prabowo

Kapanlagi.com - Mulan Jameela comeback ke dunia hiburan dengan merilis sebuah album baru bertajuk 99 VOL 2 PATIENCE. Seperti biasa, sang suami, Ahmad Dhani ikutan terlibat dalam penggarapan albumnya. Selain itu, beberapa nama composer kondang lain juga berpartisipasi di dalamnya, seperti Alam Urbach, Ade Govinda hingga Posan Tobing.

Seperti diketahui, belum lama ini mantan istri Dhani, Maia Estianty berkolaborasi dengan Tata Janeeta di single baru bertajuk Sang Penggoda. Banyak yang berpendapat jika lagu itu merupakan sebuah sindiran untuk Mulan. Apa pendapat wanita kelahiran Garut ini mengenai lagu Sang Penggoda?

"Nggak (dengerin), kayaknya konsentrasi promosi lagu sendiri aja dulu," ujar Mulan singkat ketika ditemui di Atrium Plaza Semanggi, Rabu, (2/5).

Mulan belum dengerin lagu 'Sang Penggoda' / Credit: KapanLagi - Akbar PrabowoMulan belum dengerin lagu 'Sang Penggoda' / Credit: KapanLagi - Akbar Prabowo

Mulan terlihat kesal ketika ketika awak media mulai menanyakan mengenai kemungkinan dirinya menyindir balik Maia dan Tata lewat salah satu lagunya, Aku Mau Kamu. Saat ini, ibu dari Safeea itu cuma ingin fokus berkarya, bukannya menciptakan drama.

"Gini deh, ini lagu (Aku Mau Kamu) bukan dibikin lima hari lalu, tapi setahun yang lalu. Jadi menurut aku pertanyaan terlalu diada-ada, mengada-ada dan dibuat-buat. Jadi udah lah stop jangan terlalu mengangkat hal yang menurut aku nggak terlalu penting dibahas. Which is itu jadi makanan yang nggak baik buat masyarakat. Kita ngeluarkan karya ya sudahlah terima karyanya jangan diembel-embelin, 'Oh kok ini, kok itu'. Masyarakat Indonesia malah disuguhin makanan yang nggak baik dan negatif," jawabnya tegas.

"Kalau aku gini loh, bingung ngomongnya. Aku nggak pernah tau lagunya (Sang Penggoda) kayak gimana. Lagu Aku Mau Kamu udah lama, tahun lalu, jadi nggak perlu dijawab. Ada pertanyaan yang lain nggak? Itu pertanyaan terlalu mengada-ngada. Kita menjual karya nggak perlu dibikin pertanyaan yang dibuat-buat seolah-olah ada polemik. Ini yang mau beredar lagunya apa beritanya? Kita nggak mau menjual gosip, gimmick, drama. Jadi tolonglah terima karyanya jangan kasih pertanyaan yang seperti itu," pungkas Mulan.


Video by: GP Records