Mulai Kembali ke Dunia Entertaiment, Rija Abbas Dapat Dukungan Penuh dari Teman Cafe

Jum'at, 31 Agustus 2018 12:34  | 

Rija Abbas



Rija Abbas (credit: KapanLagi.com/Budy Santoso)

Kapanlagi.com - Pelantun tembang Butiran Debu, Rija Abbas mulai kembali ke dunia hiburan. Come backnya Rija dimulai dengan penampilannya di beberapa kota secara off air. Wah selamat ya, Rija!

Kabar baik ini ia sampaikan secara langsung ketika diwawancarai di di Trans TV, Tendean, Jaksel, Senin (27/8/2018). "Alhamdulillah kemarin ada beberapa tawaran off air di beberapa kota," katanya.

(kpl/bus/ren)

1. Tawaran dari produser musik

Bukan hanya itu. Jalan bagi Rija Abbas untuk kembali ke dunia tarik suara rupanya mulai terbuka. Harapan demi harapan menghampirinya. Seorang produser menawarkan kerja sama dengannya.

Menurut penuturan Rija Abbas, produser tersebut berniat untuk membuat single dan juga album untuk project come backnya ke dunia hiburan tanah air.

Rija pun menceritakan bagaimana prosesnya bertemu dengan produser ini. Ternyata prosesnya terbilang cepat. "Dia langsung datang dan cerita kalau dia produser artis-artis ini, ini, yang lumayan lah... Kelihatan lah track recordnya," ujarnya.

2. Merasa was-was

Namun ada 1 hal yang unik, Rija Abbas mengaku masih was-was. Wah kenapa ya? Mari kita simak penuturannya. "Tapi Rija masih was-was. Mudah-mudahan benar," ungkapnya.

Tentunya Rija yang pernah menjajal asam garam terjun ke dunia hiburan ini punya alasannya. "Was-was aja. Benar nggak nih dia support Rija? Nggak kayak produser yang dulu, yang nggak serius. Mudah-mudahan ini jalan Allah," jelasnya.

3. Pelayan cafe

Sedikit mengingatkan, sebelumnya kemunculan Rija pasca menarik diri dari dunia entertainment diawali dengan menjadi pelayan cafe. Sedikit demi sedikit fakta tentang menghilangnya ia dari industri mulai terungkap. Alasannya adalah untuk meredam masalah yang terjadi di antara dirinya dan Farhat Abbas.

Mungkin menjadi pelayan cafe adalah jalan awal bagi Rija untuk kembali. Tawaran off air dan tawaran dari seorang produser ia kantongi. Lantas bagaimana dengan pekerjaannya sebagai pelayan cafe? Akankah Rija akan meninggalkannya begitu saja?

Tidak, Rija memastikan kalau dirinya masih menjalani profesi ini. Begini penuturannya, "Masih, pas kemarin off air perjanjian sama teman (di cafe)kalau Rija kerjaan nyanyi bisa dikasih kelonggaran," katanya.

Selain kelonggaran ia juga mendapat support penuh dari teman-temannya di cafe. "Semua teman mendukung, full. Kalau balik lagi ke entertainment mereka gak apa-apa kok. Alhamdulillah gue dapat orang yang benar, teman yang benar," tutupnya.

(kpl/bus/ren)