Muak Dengan Gaya Rambut Harry, Fans Ini Bawa Gunting Raksasa

Rifky Rifanda Sakti  |  Kamis, 06 November 2014 19:50
Muak Dengan Gaya Rambut Harry, Fans Ini Bawa Gunting Raksasa
Harry Styles @fameflynet
Kapanlagi.com - Salah satu enaknya menjadi seorang superstar adalah memiliki banyak penggemar yang begitu mempedulikan mereka. Tak jarang, para fans memperhatikan hal-hal yang sama sekali tidak terpikirkan oleh sang artis.

Salah satu contohnya, dialami oleh Harry Styles personel dari One Direction. Banyak dari Directioners yang merasa risih melihat gaya rambut dari Harry. Bahkan mereka menyuruh penyanyi tampan ini untuk segera memotong rambut gondrongnya tersebut.

Desakan dari para fansnya ini, ditunjukkan dalam sebuah aksi protes kepada boy band ini saat mereka menggelar konser baru-baru ini. "Entah kapan tepatnya, tiba-tiba saja di sana ada seseorang yang datang dengan sebuah replika gunting besar. Seakan-akan ia ingin berkata 'Harry potong rambutmu!' terang Liam.

Harry Styles @fameflynetHarry Styles @fameflynet

Menanggapi hal tersebut, Harry malak cuek-cuek saja. Dirinya mengaku jika tak ingin di atur-atur tentang apa yang ia inginkan dan kenakan.

Menurut Harry, aksi protes gunting raksasa tersebut begitu sangat lucu dan aneh baginya. Karena baru pertama kali ini ia mendapatkan pengalaman yang seperti ini selama berkarir sebagai seorang musisi.

Bahkan Liam sempat membuat lelucon tentang aksi protes ini. "Bisa saja mereka melihat Harry tampil gondrong seperti ini, seakan-akan membuat mereka berpikir sedang menonton konser dari AC/DC," candanya. Sementara itu, kini One Direction tengah mempersiapkan proses perilisan album FOUR pada 17 November mendatang.

Baca juga lainnya:

Tak Terlalu Memikirkan Pasangan Hidup, Harry Styles Disebut Gay

7 Fakta Menarik Dibalik Lagu Wonderwall

Taylor Swift Bergabung di Line Up American Music Awards 2014

Setahun Tunangan, Kapan Zayn Malik - Perrie Edwards Menikah?

Organisasi Hewan Ini Sebut 1D Lukai Hati Para Directioners

(mus/fnd)

Sepanjang perjalanan, rambutnya seolah tak mau bersahabat.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -