Organisasi Hewan Ini Sebut 1D Lukai Hati Para Directioners

Rifky Rifanda Sakti  |  Sabtu, 01 November 2014 12:50
Organisasi Hewan Ini Sebut 1D Lukai Hati Para Directioners
One Direction @splash

Kapanlagi.com - Sepertinya, kejutan video klip Steal My Girl yang disiapkan One Direction untuk penggemarnya berjalan dengan tidak lancar. Hal ini disebabkan, karena banyaknya aksi protes penggunaan hewan di video klip tersebut.

Salah satunya berasal dari organisasi pecinta hewan Peta. Mereka menyebut kalau boy band ini, telah memperlakukan hewan yang ada di video Steal My Girl dengan sangat buruk. "'Tidak ada hewan yang tersakiti,' apakah kalian yakin One Direction?," tulis mereka di blog.

One Direction @splashOne Direction @splash

Pernyataan ini Peta tulis, setelah sebelumnya pihak 1D meyakinkan kalau tak ada hewan yang mengalami perlakuan kasar di video Steal My Girl. Organisasi ini juga menyebut, kalau pelantun hits Story Of My Life ini telah menunjukkan hal yang tidak pantas kepada para Directioners.

"One Direction menghancurkan hati para penggemarnya akhir minggu ini, mereka menampilkan seekor simpanse di video klip Steal My Girl," tulisnya. Peta juga menyatakan kalau simpanse dan hewan-hewan lain yang ada di video klip tersebut, berasal dari sebuah kebun binatang tidak terkenal bernama, Steve Martin Working Wildlife.

Organisasi ini juga menyayangkan sikap Harry Styles cs yang tidak mendukung fans-nya untuk menghapus adegan tersebut. "Kami merasa kasihan dengan Directioners.  Mereka telah memberikan masukan kepada 1D untuk membuang adegan simpanse itu dari video, namun nyatanya, boy band ini tidak melakukannya," ungkapnya.

Aksi protes ini dilakukan Peta, didasari atas banyaknya perlakuan buruk dari pihak televisi dan film, dalam memperlakukan hewan-hewan tersebut saat proses syuting berlangsung. Seperti penggunaan alat listrik kejut, cambuk, siksaan secara psikologis dan pengurangan jatah makanan. Bagaimana apakah kalian sependapat?

Baca juga lainnya:

Ditahan Polisi, One Direction Tinggalkan Louis Tomlinson Sendiri

One Direction Rilis Single Baru, Buruan Update Playlist Kamu!

Lupakan Musik Pop, One Direction Kini Siap Dengan Musik Rock?

One Direction, Artis Paling Dicari Dalam 24 Jam!

Empat Minggu, Meghan Trainor Paling Tahan Lama di Inggris!

(nme/fnd)


Lihat Arsip Musik

- - -