Motley Crue Tak Konser ke Indonesia

Fajar Adhityo  |  Sabtu, 24 September 2011 09:42
Motley Crue Tak Konser ke Indonesia
Motley Crue
Kapanlagi.com - Kabar konser grup legendaris glam rock, Motley Crue masih menyimpan tanda tanya. Banyak yang bilang bahwa mereka jadi ke Indonesia, dan ada yang mengatakan jika band ini tak ada jadwal konser ke tanah air.

Dan akhirnya konser yang rencananya akan digelar pada 8 Oktober di Pantai Karnival Ancol ini terjawab sudah. Melalui situs resminya, grup asal California ini memberikan klarifikasi bahwa mereka tidak mempunyai jadwal untuk tampil di Indonesia.

Seperti dilansir dari pernyataannya, bahwa Motley Crue tidak ada kesepekatan untuk tampil di Indonesia. Dia juga menghimbau kepada penggemarnya di Indonesia bahwa rumor tersebut adalah palsu.

Kabar merebaknya isu batalnya konser tersebut mencuat pada hari Kami (22/9) saat Motley Crue membalas pertanyaan penggemar melalui twitter akan kepastian mereka tampil di Jakarta.

Seperti dikutip dari Rollingstones Indonesia, dua personel Motley Crue, Nikki Six (bass) dan Tommy Lee (drum) menuliskan jika "Tidak (Jadi ke Jakarta). Kami tertarik untuk main di sana, Tapi harus melewatinya... Maaf

Sebelumnya, Motley Crue akan tampil 6 kali di Jepang pada tanggal 28 September hingga 5 Oktober.  (kpl/faj)

Lihat Arsip Musik

- - -