Morfem Resmi Melepas Video Klip 'Rayakan Pemenang'

Natanael Sepaya  |  Rabu, 04 Maret 2015 19:50
Morfem Resmi Melepas Video Klip 'Rayakan Pemenang'
Morfem Band Indonesia ©Facebook.com

Kapanlagi.com - Setelah selesai merilis album yang berjudul SNEAKERFUZZ tahun lalu, kini band berisik ini melepas sebuah video klip sebagai bentuk follow up dari EP sebelumnya. Bekerja sama dengan Barde Films, klip untuk single Rayakan Pemenang sudah bisa kamu nikmati.

Selain tempo yang lebih lambat, klip yang dirilis hari Jum'at (27/2) minggu lalu ini menceritakan kisah implisit dalam lirik lagu Rayakan Pemenang. Selain adegan Morfem bermain di sebuah ruangan gelap, model perempuan di video klip ini pun tampak terus berlari.

Kenapa berlari? Inilah cara unik Morfem menyampaikan kisah dan pesan implisit dalam lirik lagu Rayakan Pemenang. Ya, Lagu ini bercerita tentang sekelompok pertemanan yang sedang menghabiskan malam di jalan menjelang kepergian temannya ke benua lain dan berjanji akan merayakan kepulangan sang teman sebagai seorang pemenang.

Namun, ada yang aneh dari klip terbaru mereka kali ini. Sang bassist, Yanu Fuadi, sama sekali tidak tampak beraksi dengan Fender Jazz Bass miliknya. Sepertinya hal ini memang sengaja dimasukkan Morfem pada klip terbarunya.

Seperti yang diungkapkan dalam blog milik Morfem, Yanu Fuadi resmi mundur dan digantikan oleh Yusak Anugerah. Alasan Jimi Multhazam cs pun terbilang cukup kuat dalam memilih Yusak sebagai personel tetap. Berencana untuk menggantikan Yanu yang keluar dalam beberapa penampilan, ternyata Yusak mampu memainkan lagu-lagu Morfem dengan baik hanya dengan sekali latihan.

Lirik deskriptif yang seolah menceritakan maksud dari video klip Rayakan Pemenang ini jadi nilai plus dan wajib untuk kamu lihat sekarang juga. Selamat untuk Morfem, semoga album kedua bisa segera dirilis dan membuat dunia musik tanah air semakin berisik.

Video by: MORFEMoriginal

Sudah Tahu Yang Ini?

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -