Monostereo Tak Ingin Jadi Bayang-Bayang Musisi Lain

Mahardi Eka Putra  |  Selasa, 29 November 2016 13:58
Monostereo Tak Ingin Jadi Bayang-Bayang Musisi Lain
KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Monostereo melejit sebagai salah satu duo EDM Indonesia setelah memenangkan kontes THE REMIX di NET. Duo yang beranggotakan Melly Herlina dan Osvaldo Rio dipandang sebagai potensi musik EDM tanah air di masa mendatang. Karena prestasi dan juga kiprah mereka tersebut, tak pelak keduanya disamakan dengan beberapa musisi EDM mancanegara. 

Salah satu yang kerap disebut-sebut adalah Monostereo disamakan dengan ZEDD asal Rusia-Jerman yang sudah populer dengan lagu Clarity. "Kalau aku pengennya disebut Osvaldo Rio aja sih, bukan ZEDD Indonesia. Soalnya aku pengennya suatu saat nanti aku bisa kolaborasi sama ZEDD. Orang yang punya kualitas seperti dia," papar Rio saat berkunjung ke kantor Kapanlagi.com, Tebet, beberapa waktu lalu. 

Senanda dengan Osvaldo, Melly menyatakan bahwa keduanya tidak bermaksud menjadi bayang-bayang atau kembaran dari musisi EDM lainnya. "Aku lebih pengen Osvaldo Rio dikenal sebagai komposer musik. Entah itu di luar EDM maupun EDM," terangnya. 



Paduan Melly dengan vokalnya dan Osvaldo dengan musikalitasnya membuat Monostereo punya potensi besar untuk populer dan diapresiasi di belantika musik tanah air. Salah satu efek positif yang telah mereka rasakan adalah jumlah follower yang makin bertambah. 

"Dari nggak ada apa-apanya tiba-tiba mencuat tinggi. Pertanggung jawaban moral musiknya semakin tinggi. Tanggung jawabnya semakin banyak," terang Melly. 

Ke depannya Monostereo akan terus dipandang sebagai potensi baru dalam belantika musik tanah air. Kita doakan terus agar mereka sukses dalam berkarya ya, KLovers. 

#KabarMonoStereo

Melly Mono Sempat Tak Yakin Dengan Osvaldorio, Kenapa?

Melly dan Osvaldo Kikuk Pada Awal Dipertemukan di Monostereo

Pertama Bertemu Osvaldo Rio, Melly: Poninya Emo Gitu

Usai 'The Remix', Melly Akui Jarang Bertemu Dengan Osvaldo Rio

Sebelum Monostereo, Osvaldo Rio Sempat Di-publish Label Amerika