Mimpi Agnes Monica Jadi Kenyataan, Kado Apa Yang Dia Dapat?

Risang Sudrajad  |  Senin, 13 Juli 2015 13:22
Mimpi Agnes Monica Jadi Kenyataan, Kado Apa Yang Dia Dapat?
Agnes Monica @foto: © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Memiliki karir yang luar biasa, rasanya tak ada satu pun orang yang menolak untuk berkolaborasi bareng Agnes Monica. Namun kali ini, pelantun lagu Coke Bottle itu patut bangga karena teman kolaborasinya sangatlah istimewa.

Yap, Agnes Monica mendapatkan kesempatan untuk berkolaborasi bareng seorang penulis lagu idolanya yaitu Makeba Riddick. Lebih keren lagi, si penulis lagu sendirilah yang mengajak Agnes untuk saling bekerja sama. Luar biasa kan?

Momen istimewa ini pun dipamerkannya melalui sebuah foto yang ia unggah di akun Instagramnya. Terlihat jelas perasaan bahagia sekaligus bangga yang dirasakan oleh Agnes Monica. Hal itu bisa dilihat dari caption panjang yang ia tulis.

Instagram Agnes Monica @foto: Official Instagram Agnes MonicaInstagram Agnes Monica @foto: Official Instagram Agnes Monica

"Gadis ini adalah salah satu penulis lagu paling favoritku dan selalu menjadi seseorang yang kau cintai. Penulis lagu yang luar biasa, Check Out Makeba Riddick," tulis Agnes Monica dalam caption di unggahannya.

Kesempatan untuk berkolaborasi bareng Makeba ini bisa disebut sebagai sebuah mimpi yang menjadi nyata bagi Agnes Monica. Wajar bila penyanyi asal Jakarta ini memang sangat excited banget dengan proyek ke depannya ini.

"Aku ingat, aku sering bermimpi untuk bekerja bareng dia dan dia sekarang adalah bagian dari timku," tulis Agnes Monica dalam penggalan caption lainnya. 

Caption Agnes Monica @foto: Official Instagram Agnes MonicaCaption Agnes Monica @foto: Official Instagram Agnes Monica

Momen spesial ini pun dibanjiri ucapan selamat dari para fans. "Hal ini sungguh menginspirasiku. Tuhan sungguh baik. Terima kasih @agnezmo. Selamat," tulis salah seorang netizen.

Wah, seperti apa ya kira-kira kolaborasi Agnes Monica bersama salah seorang penulis lagu favoritnya ini? Jadi makin nggak sabar deh buat menikmatinya.

Simak Juga:

Satu Hal Yang Tak Kamu Tahu Dari Agnez Mo, Dia Ternyata Suka...

Digandeng Musisi Internasional, The Freaks Tak Akan Main-Main

Ini Bukti Kalau Chloe Xaviera Memang Penyanyi Kelas Atas

Perdana! Chloe Xaviera Tampil 'Beringas' Tanpa Agnez Mo

Lama Tak Terlihat Bareng, Agnez Mo dan Devin Wiggins Putus?

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -