Miliki Satu Album, Sammy Simorangkir Gelar Konser Tunggal

 |  Jumat, 16 Agustus 2013 20:41
Miliki Satu Album, Sammy Simorangkir Gelar Konser Tunggal
Sammy Simorangkir Foto: Acat
Kapanlagi.com - 23 Agustus 2013 menjadi tanggal bersejarah penyanyi Hendra Samuel Simorangkir atau Sammy Simorangkir. Pasalnya pada tanggal tersebut di Jakarta Convention Center (JCC), ia bersama Aluna Orchestra pimpinan Alvin Lubis menggelar konser bertajuk Sammy Simorangkir Live Orchestra in Concert.

Sammy mengaku tak menyangka akan dibuatkan konser. Karena sepengetahuannya untuk membuat konser tunggal dibutuhkan minimal empat album. Sementara dirinya baru menelurkan satu album solo pada 16 April 2012.

"Saya baru satu album ditawarin konser pakai orkestra di JCC, saya sempat tanya sama teman-teman penyanyi yang pernah menggelar konser, kayak Glenn Fredly, dia gelar konser setelah memiliki album 4, pusing gua," jelasnya saat menggelar jumpa pers di Pisa Kafe Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (16/8).

Sammy Simorangkir dan Penampil Lainnya/@Foto: KapanLagi.comŽ/AcatSammy Simorangkir dan Penampil Lainnya/@Foto: KapanLagi.comŽ/Acat

Ia menambahkan masih perlu banyak belajar untuk dapat menghelat konser tunggal walau memperoleh dukungan beberapa pihak. Bagi Sammy konser tersebut merupakan sebuah ujian manis setelah ujian-ujian pahit sebelumnya.

"Sebenernya saya juga masih banyak belajar supaya giat lagi. Setelah ujian-ujian cukup pahit. Tuhan memberikan ujian indah untuk menaikkan karir saya dan terus belajar. Saya juga didukung oleh orang-orang yang kompeten," pungkasnya.

Baca Juga:

The Who Tidak Akan Tuntut One Direction
Fans One Direction Bully Band Legendaris, The Who
Produser One Direction: Best Song Ever Beda Dengan Lagu The Who
Musisi Kaya Tapi Kok Mangkir Pajak
Simak Teaser Klip Terbaru Avril Lavigne
Pemberani? Kunjungi Tempat Wisata Angker Ini (kpl/hen/dis/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -