Metallica: Kami Tak Akan Bisa Seperti The Rolling Stones

Guntur Merdekawan  |  Senin, 30 Juni 2014 10:50
Metallica: Kami Tak Akan Bisa Seperti The Rolling Stones
Metallica/KapanLagi®

Kapanlagi.com - Di usianya yang makin senja, band metal paling berpengaruh, Metallica masih aktif bermusik. Namun mereka sendiri tak yakin akan mampu bertahan lama karena usia dan produktivitas yang sudah menurun.

Diberitakan oleh situs NME, Kirk Hammett cs mengaku tak akan bisa jadi band seperti The Rolling Stones. Mick Jagger CS saat ini sudah berusia sekitar 70 tahun, namun tetap malang melintang keliling dunia melakukan konser.

"Aku lihat konser The Rolling Stones tahun lalu di San Fransisco. Menurutku mereka benar-benar menggila. Untuk para pria yang sudah menginjak usia 70 ke atas, mereka masih patut diperhitungkan," puji Kirk untuk Mick Jagger CS.

Metallica hormati The Rolling Stones sebagai sesama legenda musik/KapanLagi®Metallica hormati The Rolling Stones sebagai sesama legenda musik/KapanLagi®

"Aku tak tahu apakah kita bisa seperti itu ketika sudah berusia 70an. Karena saat ini saja memainkan satu lagu rasanya seperti main delapan lagu The Rolling Stones perihal energi dan intensitas," lanjutnya.

"Kalau boleh menebak, mungkin kita masih punya sekitar waktu 10 tahun lagi di dunia musik. Dan itu mungkin satu atau dua album, kita lihat saja nanti, tutup gitaris berusia 51 tahun tersebut.

Metallica sendiri baru saja menyelesaikan set penampilan mereka di Glastonbury festival. Padahal sebelumnya, fans sempat protes agar Metallica dicoret dari festival itu karena...

Baca Juga:

Survey Menarik Tentang Metallica dan Pendengarnya

Metallica Dapat Sambutan Hangat di Glastonbury

Drummer Metallica Akan Ladeni Chad Smith dan Will Ferrell!

Metallica Bakal Cover Lagu Oasis, Apa Jadinya?

(kpl/gtr)


Lihat Arsip Musik

- - -