Metallica: Arctic Monkeys Band Heavy Metal Yang Menyamar

Fajar Adhityo  |  Sabtu, 02 Juni 2012 17:11
Metallica: Arctic Monkeys Band Heavy Metal Yang Menyamar
Metallica

Kapanlagi.com - Drummer Metallica, Lars Ulrich membela dan memaksa Arctic Monkeys untuk tampil di festival musik yang mereka buat yaitu Orion Festival. Menurutnya Arctic Monkeys bukan sekedar band indie Inggris biasa.

"Bagi saya, menaruh Arctic Monkeys di sana (Orion Festival) sangat besar. Saya pikir mereka adalah band heavy metal yang menyamar sebagai band indie. Jika kamu mendengarkan lagu Perhaps Vampires Is A Bit Strong But.. ada hampir elemen yang mirip Rush di sana," ujarnya seperti dikutip dari wawancara bersama Rolling Stone.

Lebih lanjut Ulrich berbicara mengenai festival tersebut dan mengakui bahwa pecinta musik tidak akan mengharapkan band seperti Metallica untuk menaruh band indie. Banyak yang meragukan Metallica dalam hal pemilihan band untuk festival ini nanti.

"Karena kita melakukannya, hal itu akan dicap sebagai hal tertentu. Kami harus bekerja lebih keras. Jika Radiohead melakukannya, itu keren, tapi jika kita melakukannya itu tidak. Saya terkejut bahwa orang terpana oleh kami melakukan semua ini," paparnya.

Festival yang akan digelar selama 2 hari, 23 dan 24 Juni di New Jersey ini akan dimeriahkan oleh Avenged Sevenfold, Modest Mouse, The Gaslight Anthem, dan masih banyak lagi. Metallica juga menyelipkan band-band cadas di stage Damage Inc dnegan line upe seperti Sepultura, The Black Dahlia Murder dan lainnya. Tertarik untuk melihat? (rls/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -