Meski Sudah Bercerai, Rossa Undang Mantan ke Konsernya

Ahmat Effendi  |  Jumat, 24 Maret 2017 18:22
Meski Sudah Bercerai, Rossa Undang Mantan ke Konsernya
Rossa ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Untuk merayakan 21 tahun kiprahnya di dunia musik, Rossa akan menggelar konsernya bertajuk 'The Journey of 21 Dazzling Years' di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 13 April 2017. Dalam konsernya tersebut, pelantun Tegar itu juga menghadirkan bintang tamu spesial antara lain Afgan, Tulus dan Isyana Sarasvati.

Tidah hanya mengajak nama-nama yang cukup dikenal untuk tampil di atas panggung, Rossa juga mengundang para sahabat dan kerabat untuk menonton konsernya nanti. Tak terkecuali mantan suaminya, Yoyo yang tetap diundang meski mereka telah bercerai.

"Oh iya dong (Yoyo diundang)," ujar Rossa saat jumpa pers di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (22/3).

Rossa undang Yoyo untuk menghadiri konsernya. ŠKapanLagi.com/Agus ApriyantoRossa undang Yoyo untuk menghadiri konsernya. ŠKapanLagi.com/Agus Apriyanto

Walau demikian Rossa mengatakan tidak ada kolaborasi antara dirinya dengan Yoyo di atas panggung karena memang tidak sesuai dengan konsepnya. "Nggak (kolaborasi). Memang nggak ada di konsep saja," ucap ibu satu anak ini.

Tidak tampil bersama di konser Rossa, suatu saat nanti tidak menutup kemungkinan jika Rossa dan Yoyo akan membuat sebuah project bareng. Rossa juga tetap respect dengan mantan suaminya tersebut meski mereka telah bercerai.

"Kalau itu aku sangat respect dengan karirnya. Kalau buat aku dia drummer terbaik ya, yang dipunyai Indonesia. Kita juga sering berbicara tentang musik. Mudah-mudahan nanti Padi bakal comeback lagi. Amin. Pasti semua orang sudah nungguin kan. Musikimia-nya juga luar biasa. Tidak menutup kemungkinan lah untuk berkolaborasi. Waktu Musikimia nyanyi di Jakarta, pas aku lagi bisa, aku juga sempat nyanyi," pungkasnya.

Simak Juga:

Afgan Hingga Isyana Bakal Jadi Tamu Spesial di Konser Rossa

Ditanya Tentang Calon Pendamping Hidup, Begini Jawaban Rossa

Rossa Berbagi Cerita Tentang Persiapan Konsernya di Jakarta

21 Tahun Berkarir, Rossa: Perjalananku Menyenangkan

21 Tahun Berkarir di Dunia Musik, Ini Duka Yang Dirasakan Rossa

Tak kalah seru, Afgansyah Reza pun rupanya ikut pergi ke Melbourne, Australia, untuk menonton konser penyanyi asal Inggris tersebut.
8 FOTO