Afgan Hingga Isyana Bakal Jadi Tamu Spesial di Konser Rossa

Ahmat Effendi  |  Kamis, 23 Maret 2017 14:22
Afgan Hingga Isyana Bakal Jadi Tamu Spesial di Konser Rossa
Rossa ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah sukses menggelar beberapa konser tunggal, Rossa ingin mengulang kesuksesannya kembali di tahun 2017 ini. Untuk merayakan 21 tahun kiprahnya di dunia musik, pelantun Pudar itu bakal menggelar konsernya bertajuk 'The Journey of 21 Dazzling Years' di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 13 April mendatang.

"Allah mengizinkannya tahun ini buat aku mensyukuri 21 tahun berkarir. Nggak nyangka akan berkarir panjang. Saya merasa beruntung memiliki karir panjang dan bisa diterima masyarakat," ujar Rossa saat jumpa pers di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (22/3).

Dalam konsernya kali ini, Rossa akan didukung oleh orang-orang yang sangat ahli dibidangnya seperti Tohpati yang akan berperan sebagai music director dan Jay Subiakto sebagai art director.

Konser Rossa bakal menghadirkan sosok-sosok luar biasa. ŠKapanLagi.com/Bayu HerdiantoKonser Rossa bakal menghadirkan sosok-sosok luar biasa. ŠKapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Selama saya menggelar konser di beberapa negara dibantu oleh mas Jay selalu out of the box. Mungkin hanya mas Jay dan Tuhan dan orang panggung yang tahu karena orkestra dibuat bertingkat-tingkat panggung yang extraordinary. Musik dibantu oleh Tohpati Orkestra karena saya belum pernah berkolaborasi dengan mereka," paparnya.

Konser Rossa makin spesial dengan kehadiran para bintang tamu mulai dari Afgan, Yovie Widianto, Tulus dan Isyana Sarasvati. Selain bersahabat, alasan Rossa memilih mereka karena dirinya mengagumi keempat penyanyi tersebut.

"Saya banyak belajar dari mas Yovie gimana menciptakan dan membawakan lagu komersil. Kalau Afgan saya punya banyak history dengan dia, ada satu lagu juga kita. Tulus, Isyana penyanyi yang memiliki talenta luar biasa, yang saya kagumi dan mereka sahabat terbaik saya. Empat orang ini adalah yang tepat, alhamdulillah lancar," pungkasnya.

Simak Juga:

Ditanya Tentang Calon Pendamping Hidup, Begini Jawaban Rossa

Rossa Berbagi Cerita Tentang Persiapan Konsernya di Jakarta

21 Tahun Berkarir, Rossa: Perjalananku Menyenangkan

21 Tahun Berkarir di Dunia Musik, Ini Duka Yang Dirasakan Rossa

Kabar Akan Dinikahi Afgan, Rossa: Teh Melly Goeslaw Emang Gila!

Benar! Dia adalah penyanyi bersuara emas dengan paras yang imut, Rossa. Bersama Afgan, mereka pun berangkat dengan teman-temannya untuk menonton konser Adele.
8 FOTO