Meski Punya Kualitas, Taylor Swift Tidak Bisa Dijadikan Harapan!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 24 Oktober 2014 13:35
Meski Punya Kualitas, Taylor Swift Tidak Bisa Dijadikan Harapan!
Taylor Swift @Splash

Kapanlagi.com - Cantik, bersuara indah, dan masih belia, Itulah Taylor Swift. Penyanyi yang mengawali karir bermusiknya dari musik country ini, rupanya dianggap belum layak menjadi harapan dunia musik.

Dua album sebelumnya, RED dan SPEAK NOW, berhasil terjual lebih dari satu juta kopi pada minggu pertamanya. Namun kali ini, banyak orang sudah siap menunggu album 1989 untuk meledak.

Meski begitu, ada perubahan yang cukup signifikan pada album barunya ini. Jika sebelumnya Taylor selalu merilis single bernuansa country dari setiap album, kali ini semua berbeda.

Taylor Swift @FameflynetTaylor Swift @Fameflynet

Ya, gaya musik country seolah tidak punya tempat di album 1989. Meski menuruti kemauan pasar, seharusnya Taylor Swift bisa menyisipkan lagu-lagu bertemakan folk di sana.

"Banyak musisi dari kalangan kami yang mengharapkan Taylor dengan album barunya. Seharusnya dia bisa membawa satu lagu country agar bisa didengarkan di radio-radio yang juga memutar lagu seperti itu," ungkap Joel Raab, seorang konsultan radio country.

Meskipun 1989 ini bisa menghasilkan angka yang mengagumkan pada penjualan pertamanya, masih banyak musisi country yang kecewa. Menurut mereka, dengan album 1989 ini, memastikan kalau Taylor Swift bukanlah harapan musik country.

Kabar Terbaru Taylor Swift

'Welcome To New York' Baru Rilis, Sudah Ada Lagi Yang Baru?

'Shake It Off' Milik Meghan Trainor Juga Sama Asyiknya!

Nih! Jawaban Tegas Taylor Swift Untuk Kritik Olly Murs!

Kalau Ada Foto Baru, Berarti Taylor Swift Siap Rilis Single Baru!

I Love You, Ungkapan Maaf Harry Styles Untuk Taylor Swift?

(nyt/ntn)

Meskipun sedang sendiri, Taylor tahu apa yang bisa membunuh waktu sendirinya.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -