Mesin Waktu, P Project Tampil Energik Di Hadapan Generasi 90an

Fajar Adhityo  |  Minggu, 30 Juni 2013 18:21
Mesin Waktu, P Project Tampil Energik Di Hadapan Generasi 90an
P Project

Kapanlagi.com - Sesuai dengan tema yang diusung, Mesin Waktu Generasi 90an, para personel grup parodi P Project tampak dibawa kembali ke masa keemasannya. Mereka masih tetap energik tampil di hadapan para pengunjung yang hadir.

Paribahasa tua-tua keladi, makin tua makin jadi sangat pantas jika dilekatkan kepada Joe Cs ini. Tampaknya umur tidak akan bisa mengikis nilai entertainer yang ada di dalam diri mereka. Penampilan mereka memang menjadi yang ditunggu-tunggu oleh para penonton.

Terbukti, penonton yang hadir kerap dibuat terpingkal-pingkal dengan polah para personel P Project dari atas panggung. Segala macam bentuk parodi dihadirkan oleh mereka. Semisal, Joe mengubah dandanannya menyerupai gitaris Slash ataupun vokalis Kurt Cobain, Nirvana.

Joe Menjadi Kurt Cobain/@Foto: KapanLagi.comŽJoe Menjadi Kurt Cobain/@Foto: KapanLagi.comŽ

Sederet lagu seperti, Antrilah Di Loket, Hemat Listrik, Coverboy, Kambing Liar, disuguhkan mereka dengan tampilan yang apik. Mereka yang hadir pun tak mau kalah untuk ikut bernyanyi bersama sang idola.

Seakan tak rela P Project menyudahi penampilannya, mereka yang hadir pun berteriak agar mereka terus bernyanyi. "Lagi, lagi, lagi," sahut mereka kompak bersamaan di lokasi acara yang dihelat di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6) malam.

Alhasil, rencana semula yang hanya akan membawakan 6 lagu pun bertambah menjadi 8 lewat single Seperti Melolong dan Nasib Anak Kost. Ya, malam itu sebagian warga Jakarta sukses dibuatnya bernostalgia ke nuansa 90an. (kpl/faj)


Boys will be boys. Di hadapan game konsol, pria-pria ini bernostalgia dengan masa kecilnya.
21 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -