Meriah, Demajors Rayakan Ultah ke-14

Renata Angelica  |  Selasa, 01 April 2014 21:35
Meriah, Demajors Rayakan Ultah ke-14
Image: @demajors/@Twitter/ConverseID

Kapanlagi.com - Perusahaan rekaman Demajors yang berbasis di Jakarta ini ternyata sudah berusia 14 tahun. Senin, 31 Maret, sebuah pesta digelar di 365 Ecobar, Kemang, Jakarta Selatan, untuk merayakannya.

Menurut pamflet yang beredar, sejumlah musisi yang dinaungi Demajors bakal memeriahkan pesta, seperti Puti Chitara, Danilla, Tulus, Monkey to Millionaire, ditambah special screening klip baru Superglad. Sayang sekali, di lokasi, Tulus tidak jadi naik panggung lantaran jadwal padat membuatnya harus menjaga suara.

Tak perlu khawatir! Ada Matajiwa di venue. Anda Perdana dan Reza Achman pun kembali membuat semua orang bersorak, dibantu oleh Bonita. Pesta ulang tahun ini berjalan sangat hangat dan intim, selayaknya merayakan keberhasilan bertahan selama 14 tahun.

Monkey to Millionaire berhasil menutup pesta Demajors. @monkeytomillionaireband.blogspot.comMonkey to Millionaire berhasil menutup pesta Demajors. @monkeytomillionaireband.blogspot.com

Monkey to Millionaire hadir sebagai penutup acara. Tidak dalam formasi seutuhnya lantaran Agan terserang demam berdarah, tetapi terbukti duo yang terakhir merilis INERTA ini tampil maksimal. Wisnu Adjie (vokal, gitar) dengan sukarela melemparkan diri ke set drum di belakangnya, sambil masih memegang gitar. Sontak, penonton bersorak-sorai, berebutan mengambil gambar, sementara Aba (drum) melompat ke samping, menghindari kawannya.

Selama ini, Demajors memang dikenal sebagai label yang konsisten dalam pendistribusian musik-musik unik. Tidak sedikit dari antara artis mereka yang kemudian dianggap punya kelas tersendiri, seperti Endah n Rhesa, Dialog Dini Hari, dan lain-lain. (kpl/rea)


Lihat Arsip Musik

- - -