Merasa Ribet, si Cantik Elyzia Mulachela Masih Ragu Bikin Album

Natanael Sepaya  |  Selasa, 22 September 2015 18:22
Merasa Ribet, si Cantik Elyzia Mulachela Masih Ragu Bikin Album
Elyzia Mulachela © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak single pertamanya yang berjudul Cinta Yang Tak Mungkin menjadi soundtrack film PERAHU KERTAS, nama Elyzia Mulachela pun semakin melejit. Kali ini, artis asal Lombok ini kembali mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Dia.

Namun lagi-lagi single keduanya ini terpilih menjadi sebuah soundtrack film. Berjudul ZODIAC THEORY, Elyzia langsung memegang kendali untuk lagunya ini. Mulai dari aransemen musik dan materi lagu yang dibuat bersama tim musiknya, sampai menjadi produser untuk single tersebut.

"Single baru aku buat soundtrack film ZODIAC THEORY, judulnya Dia. Lagu ciptaan aku sendiri sama tim pemusik aku. Ini pertama kalinya aku membuat single ciptaan aku, memproduseri sendiri juga, ribet sih, tapi seru karena belum pernah sebelumnya," ujar Elyzia saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan belum lama ini.

Elyzia sendiri awalnya tak menyangka kalau lagu ciptaannya itu terpilih menjadi soundtrack film ZODIAC THEORY. Bahkan, ia sendiri tidak ikut bermain dalam film tersebut dan hanya menjadi cameo.

Masih bingung membagi waktu, Elyzia jadi ragu untuk membuat album © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMasih bingung membagi waktu, Elyzia jadi ragu untuk membuat album © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Nggak tau kenapa bisa terpilih, katanya seru nih lagunya, cocok juga sama cerita film itu. Ya udah masukin aja deh jadi soundtrack-nya. Aku nggak main hanya jadi cameo di situ, ada satu scene," cerita pacar Riza Shahab ini.

Meski sudah memiliki dua single dan mendapat tawaran untuk masuk sebuah label rekaman, Elyzia Mulachela masih berpikir-pikir untuk membuat sebuah album. Selain itu, kesibukannya bermain film juga menjadi salah satu alasan kenapa ia belum bisa membagi waktu antara akting dan menyanyi.

"Sekarang lagi fokus di film dulu deh. Kalau ditawarin single masuk label udah. Tapi aku masih mikir-mikir. Aku sama orang tua aku masih ada pertimbangan buat masuk ke label atau buat album. Pengen banget bikin album, single lagi. Karena apa ya, kemarin memproduseri sendiri dan menurut aku sangat ribet. Tapi di satu sisi masih banyak pertimbangan masuk label, aduh nanti aja dulu buat nyanyi. Tawaran yang masuk kan film terus, ya udah deh," tutup mahasiswi Binus ini.

Sudah Baca Yang Ini?

Risih Pakai Hot Pants, Elyzia Mulachela Ogah Main di Film Seksi

Elyzia Mulachela Risih Jika Beradu Akting Dengan Pacar

Jadi Anak Pesantren dan Berhijab, Elyzia Mulachela Akui Seru

Suka Bercanda Bareng Dimas Seto, Elyzia Mulachela Merasa Nyaman

Riza Shahab Ingin Cepat Nikah, Elyzia Mulachela: Kesel Sih Tapi..

(kpl/rhm/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -