Merasa Dianggurin, 6 Personil Cherry Belle Mengundurkan Diri

Girindra Permana Cahya  |  Kamis, 16 Juli 2015 18:55
Merasa Dianggurin, 6 Personil Cherry Belle Mengundurkan Diri
Cherry belle © KapanLagi.com/Bambang E Ros

Kapanlagi.com - Kabar tidak sedap datang dari girlband Cherrybelle. Setelah empat tahun bersama, keenam personil member Cherrybelle, yakni Cherly, Steffy, Ryn, Gigi, Felly dan Kezia akhirnya memutuskan untuk keluar dari management Cherrybelle, CBM Entertainment. Kini girlband yang terkenal lewat lagu Beautiful itu pun hanya menyisakan tiga member, Christy, Angel dan Novi.

"Alasan utama ya karena kita udah beda visi dan misinya. Ketika managemen punya planning kedepannya hal a b c dan d kita tidak sejalan dan ternyata itu sudah dirasakan sama kami berenam. Makanya kita keluarnya secara bersamaan, bukan boikot ya keluar sekaligus. Tapi memang beda visi misi," ujar Cherly saat jumpa pers di Plaza UOB, Thamrin, Jakarta Pusat pada (16/7).

"Kita ingin mengembangkan karir yang kita bisa lakukan. Bukan berarti kami menganggap girlband sudah tidak bisa jalan dan sudah tidak pada masanya. Cuma memang visi misinya sudah tidak sejalan dan tidak bisa menjadi girlband Cherrybelle lagi," tambah Cherly.

[VIDEO] INI ALASAN 6 PERSONEL CHERRY BELLE HENGKANG

Enam personel Cherry Belle mengundurkan diri © KapanLagi.com/Muhammad RasyadEnam personel Cherry Belle mengundurkan diri © KapanLagi.com/Muhammad Rasyad

Sudah setahun belakangan ini keenam personil ini merasa dicuekin dengan management. Karena itulah mereka lebih memilih sibuk bersolo karier dan puncaknya mereka merasa tidak ada itikad baik dari management untuk membawa Cherrybelle ke arah yang lebih baik.

"Mungkin lebih dianggurin. Sebenarnya nggak ada masalahnya satu managemen punya lebih dari satu artis. Ada baiknya produk yang dipunya itu tidak sama. Tapi bagaimana cara mempromosikan ke kitanya aja udah nggak kayak dulu. Di mana-mana kita dipromosiin, ada hal baru kita promo. Sekarang yaudah didiemin aja," ungkap Felly.

Jadi, tanggapan kalian sendiri untuk berita ini seperti apa? Silahkan beri komentar di tempat yang sudah disediakan ya?

Sudah tahu ini?

Fokus Mau Jadi Atlet Panahan, Gigi Siap Tinggalkan Cherry Belle?

Setia Kawan, Kezia Cherry Belle Pernah Temani Anisa Puasa

Kezia Cherry Belle Utamakan Makeup Mata Untuk Sehari-Hari

Syuting di Belanda, Kezia Cherry Belle Merasa Betah

Meninggal Kena Kanker, Kisah Keponakan Felly Chibi Dijadikan Buku

(kpl/rhm/otx)



Lihat Arsip Musik

- - -