Sedang Proses Persiapan Comeback! Cherrybelle Ganti Nama Jadi Chibi Chibi

Diterbitkan:

Sedang Proses Persiapan Comeback! Cherrybelle Ganti Nama Jadi Chibi Chibi
Credit Foto: Instagram @chibichibi.idn

Kapanlagi.com - Setelah lima tahun vakum, girlband Cherrybelle siap comeback dengan nama baru yakni Chibi Chibi. Namun kali ini mereka hanya terdiri dari tujuh member yaitu Cherly Juno, Kezia Karamoy, Ryn, Christy, Angel, Steffy dan Novi.

Menandainya kembali ke industri musik Tanah Air, Chibi Chibi pun membuat perayaanulang tahun yang ke-12 dengan para fansnya secara ekslusif.

"Kita bikinnya benar-benar kayak meet and greet intimate party gitu karena umur kita 12 tahun ini kayak beranjak dari SD ke SMP, jadi teman-teman yang hadir juga eksklusif. Mereka yang diundang sudah melakukan syarat-syarat yang kita minta di sosial media kita," ujar Cherly Juno di kawasan Bogor, Jawa Barat, Senin (27/2).

1. Kangen Manggung

Dalam kesempatan kali itu mereka juga menjelaskan alasannya comeback. Selain kangen manggung mereka juga terharu melihat antusias para fans yang tetap setia hingga saat ini. Untuk comeback kali ini mereka juga sudah tidak terikat dengan manajemen sehingga waktunya bisa lebih disesuaikan.

"Sebenarnya kita masih manggung di tv maupun off air tapi bedanya kalau dulu Cherrybelle dinaungi oleh sebuah label manajemen, kalau ini tergerak kita pribadi yang buat kita bergerak adalah kesetiaan dan keantusiasan fans-fans kita yang membuat kita tergabung lagi jadi Chibi Chibi. Jadwalnya benar-benar kita usahakan sesuaikan dengan kebutuhan dan harian kita karena prioritas kita kan keluarga," jelas Cherly Juno.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Recycle Tiga Lagu

Untuk saat ini mereka juga sudah mempersiapkan tiga lagu Cherrybelle yang di didaur ulang yaitu Beautiful, Dilema dan Pura Pura Cinta. Chibi Chibi juga sudah melakukan persiapan comeback.

"Tiga lagu pertama kita recycle lagu Cherrybelle yang dulu, Beautiful, Dilema, dan Pura Pura Cinta. Kalau Dilema dan Pura Pura Cinta sudah kita bawakan. Beautiful habis recording bulan ini dan masuk proses mastering, habis ini kita mau bikin vidoe klip Beautiful karena belum pernah ada video klipnya," kata Cherly Juno.

3. Single Baru Akan Melibatkan Fans

Sementara untuk single baru nanti Chibi Chibi berencana akan melibatkan para fans atau followers di media sosial untuk saling bertukar pikiran atau menyumbang ide.

"Doain aja mau punya single baru. Jadi kita ajak para fans atau followers untuk ikut berpartisipasi dalam pembuatan single terbaru kita. Nah itu kan yang belum pernah dilakukan oleh kakak-kakak atau adik-adik yang berkarya di industri musik Indonesia. Konsep genre kayak apa, jadi buka diskusi, seru kan," pungkas Cherly Juno.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending