Menuju Album Perdana, Ify Alyssa Rilis Single 'Wind'

Kamis, 08 Oktober 2020 15:00  | 

Ify Blink



Ify Alissa (credit: instagram.com/ifyalyssa)

Kapanlagi.com - Setelah mengeluarkan beberapa single, Ify Alyssa siap untuk merilis album perdananya pada Oktober 2020. Namun sebelum itu, Ify Alyssa memperkenalkan single terbarunya yang berjudul Wind. Ini adalah lagu pop jazz dengan aransemen unik yang akan memberikan nuansa menenangkan bagi pendengarnya.

"Aku sangat menyukai aransemennya dan aku berharap penggemarku akan merasakan hal yang sama," ujar Ify Alyssa seperti dalam keterangan rilisnya yang diterima Kapanlagi.

1. Lagunya Bercerita Tentang

Ify Alyssa mengatakan bahwa lagunya ini bercerita tentang komitmen seseorang terhadap pasangannya yang dicintainya seperti angin.

"Lagu itu membawa pesan tentang seseorang yang akan mengikuti seseorang yang mereka cintai seperti angin," kata mantan personil Blink itu.

2. Menjangkau Pendengar yang Lebih Luas

Lagu Wind sudah rilis secara ekslusif di platform digital musik Resso. Ify Alyssa berharap lewat kolaborasinya dengan Resso bisa menjangkau pendengar yang lebih luas lagi.

"Melalui rilis eksklusif single baru aku di Resso, berharap musik aku dapat menjangkau pendengar yang lebih luas. Penggemar aku juga dapat mencoba dan mengenal Resso dan menikmati single baru tersebut," ungkapnya.

"Melalui perpustakaan musik Resso yang luas, pengguna dapat menjelajahinya lebih banyak dan menemukan lagu pop baru dengan berbagai nuansa berbeda setiap hari, termasuk single terbaru dari Ify Alyssa," tutup Christo Putra, Head of Music and Content Resso Indonesia.

3. Produktif di Masa Pandemi

Buat KLovers yang juga tetap produktif di masa pandemi ini, selalu #IngatPesanIbu ya. Rajin cuci tangan dengan sabun, pakai masker dan jaga jarak. Nggak cuma untuk melindungi diri sendiri, tapi juga orang-orang di sekitar kita. Stay safe!

Sudah Baca Yang Ini Belum?

8 Potret Terbaru Farida Pasha Pemeran Mak Lampir, Tetap Cantik di Usia 67 Tahun

Ify Alyssa Ceritakan Kronologi Meninggalnya Sang Ayah, Minggu Depan Harusnya Operasi Jantung

Perjuangan Ify Alyssa Jadi Solois Indie, Terus Berusaha Berkembang - Ubah Imej

Jadi Solois Indie, Ify Alyssa Promosikan Karya Lewat Media Sosial dan TV Digital

This Or That - Antara Gerald Situmorang dan John Mayer, Siapa Pilihan Ify Alyssa?

(kpl/rhm/lou)