Menggantikan Vokalis Lama, Arda Naff Sempat Minder?

Nadia Adibie  |  Sabtu, 22 Agustus 2015 21:15
Menggantikan Vokalis Lama, Arda Naff Sempat Minder?
Arda Naff. © KapanLagi.com®/ Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Setelah sempat lama tak mengeluarkan album, Naff kini kembali meramaikan musik tanah air. Berbeda dari beberapa tahun lalu, Naff kini memiliki vokalis yang tak lagi sama.

Nama Arda Naff memang sudah lama menghiasi salah satu band fenomenal tersebut. Namun siapa sangka, Arda ternyata sempat minder menjadi pengganti vokalis lama.

Meski sempat minder, Arda Naff senang tak dianggap sebagai junior.  © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMeski sempat minder, Arda Naff senang tak dianggap sebagai junior. © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Hal ini diakuinya saat bertandang ke kantor KapanLagi.com® beberapa waktu lalu. Arda bahkan mengaku bahawa dulu dirinya merupakan seorang fans Naff saat masih berkibar bersama vokalis lama merek, Ady.

"Awalnya saya minder. Saya fans Naff dari dulu. Tapi mereka tidak menuntut saya untuk menjadi seperti vokalis lama, kami ketemu di tengah. Mereka juga nggak anggap saya junior," tandas Arda.

Sementara itu, Odeu mengaku bahwa perubahan vokalis ini ternyata juga mengubah gaya musik dari Naff. "Yang berubah ya musiknya, kami mengikuti Arda. Kalau sebelumnya kami American Ballad, tapi masuknya Arda jadi lebih British. Inilah Naff yang baru," pungkas Odeu.

Nah, dengan gaya baru mereka ini, Naff kini tengah melakukan promo single terbaru mereka. Lagu 'Kenalkan Aku Pada Temanmu' menjadi salah satu andalan yang wajib ditunggu oleh para fans Naff. Wah, sukses terus ya buat Naff!

Jangan Lewatkan!

Beri Klarifikasi, Hubungan Teenebelle - Cherry Belle Tetap Baik

Jadi Sebab Keluarnya 6 Member Chibi, Ini Komentar Teenebelle

Gagal Kuliah, Esal Revano 'Diselamatkan' Oleh Tata Liem

Masalah Nyanyi, Jupe Sangat Galak ke Della Perez

Jupe Selalu Dekat Dengan Pemain Bola, Della Perez: Itu Hukum Alam

(kpl/pur/nad)

Lima tahun dirasa cukup untuk pasangan ini. Mereka mengikrarkan janji suci tepat pada 26 Oktober 2014 silam di Pondok Indah, Jakarta Selatan.
13 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -