Menggalau Bersama Mawar de Jongh di Konser Virtual Ruang Rindu

Sabtu, 08 Agustus 2020 19:16  | 

Mawar de Jongh



Mawar de Jongh ©Trinity Optima Production

Kapanlagi.com - Mawar de Jongh tampil memukau di konser virtual perdananya yang bertajuk Ruang Rindu pada Jumat (7/8/2020). Ia tampil manis mengenakan dress pink dengan butterfly and flower patches di berbagai sisinya. Mawar de Jongh membuka penampilan dengan membawakan single perdananya berjudul Heartbeat.

"Hai semuanya. Aku mau ngucapin terima kasih buat semua yang sudah nonton konser virtual Ruang Rindu aku. Hari ini aku bakal nyanyiin lagu-lagu aku dan lagu-lagu kesukaan aku. Selanjutnya single terbaru aku. Ini lagu project Lagu Dari Rumah. Lagu favorit aku pas masih SD, Ruang Rindu," ujar Mawar de Jongh yang langsung membawakan lagu Ruang Rindu milik Letto.

1. Mawar de Jongh Bikin Galau

Terkenal dengan lagu-lagu bucinnya, bintang film TEMAN TAPI MENIKAH 2 itu pun mengajak penonton menggalau dengan lagu-lagu yang dibawakannya mulai dari Lebih Dari Egoku, Don't You Worry 'bout a Thing dari Stevie Wonder, Benci Untuk Mencinta milik Naif serta Mantan Terindah dari Kahitna.

"Jadi kita galau-galauan hari ini. Oke kita nangis bareng malam ini," kata artis kelahiran 26 September 2001 itu.

Selain itu, Mawar de Jongh juga memberikan penampilan yang spesial dengan menyanyikan lagu berbahasa Korea yang berjudul Eyes, Nose, Lips milik Taeyang. Ia juga sempat membawakan lagu Harus Bahagia dari Yura Yunita.

2. Berharap Ada Konser Lagi

Di penghujung konser, Mawar de Jongh pun berharap segera bisa menggelar konser lagi dengan kondisi yang normal dan bertemu para penggemarnya secara langsung.

"Aku nggak bosan-bosan buat bilang aku berharap banget bisa bertemu dengan kalian secara langsung. Semoga kondisinya cepat normal dan aku janji kita bakal nyanyi-nyanyi bareng, bucin-bucinan bareng," kata Mawar de Jongh.

Tak lupa Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantunya dalam konser virtual perdananya. "Yang pasti aku mau ucapin terima kasih banyak untuk Trinity Optima label aku sekaligus promotor buat acara Ruang Rindu ini. Acara ini juga bisa terjadi karena dipersembahkan oleh Marina. Makasih banyak udah bisa bikin Konser Ruang Rindu ini menjadi kenyataan," ungkapnya.

3. Sepanggung dengan Mawar

Sebagai penampilan penutup, Mawar de Jongh pun bernyanyi bersama dengan 14 penggemarnya yang telah mengikuti challenge #SepanggungDenganMawar di Instagram. Mereka bernyanyi lagu Sedang Sayang Sayangnya secara virtual.

"Aku juga mau ucapin terima kasih banyak buat teman-teman yang udah ikutan program Sepanggung dengan Mawar. Mari kita nyanyiin lagu-lagu ini bareng-bareng Sedang Sayang Sayangnya," pungkasnya.

Simak Berita Lainnya di Sini!

Mawar de Jongh Bawakan Lagu Taeyang di Konser Virtual Ruang Rindu

Mawar De Jongh Hadiri Birthday Dinner Bryan Domani & Foto Bareng Keluarga, Tanda Go Public?

Jelang Konser Virtual Perdananya, Mawar de Jongh: Deg-Degan

Hadiri Birthday Dinner Bryan Domani Dan Foto Bareng Keluarga, Mawar De Jongh Konfirmasi Pacaran?

Mawar de Jongh Akan Bawakan Lagu Korea Favoritnya di Konser Virtual Ruang Rindu

(kpl/rhm/sep)