Mawar de Jongh Bawakan Lagu Taeyang di Konser Virtual Ruang Rindu

Sabtu, 08 Agustus 2020 07:15  | 

Mawar de Jongh



Credit Foto: Trinity Optima Production

Kapanlagi.com - Mawar de Jongh sukses menggelar konser virtual perdananya yang bertajuk Ruang Rindu pada Hari Jumat, 7 Agustus 2020. Konser tersebut dimulai pada pukul 20.00 WIB dan berdurasi 1 jam.

Pada konsernya, Mawar de Jongh menyanyikan 8 lagu, di antaranya lagu-lagu hits seperti Heartbeat, Lebih Dari Egoku, Ruang Rindu dan Sedang Sayang Sayangnya. Tak hanya itu Ia juga meng-cover beberapa lagu favoritnya seperti Benci Untuk Mencinta, Mantan Terindah, Harus Bahagia dan Don't You Worry 'Bout a Thing.

 

1. Ngefans dengan EXO

Namun penampilan yang paling menarik perhatian adalah saat dirinya menyanyikan lagu berbahasa Korea. Sebelumnya, Ia mengaku memang seorang K-Popers dan mengidolakan boyband EXO.

"Jadi sebagian dari kalian mungkin tahu aku suka banget sama EXO. Tapi untuk hari ini aku belum bawain lagu EXO," ujar Mawar de Jongh.

2. Bawakan Lagu Taeyang

Meski ngefans dengan EXO, malam itu Mawar de Jongh tidak membawakan lagu EXO melainkan menyanyikan lagu favoritnya saat duduk di bangku SMP yakni lagu dari Taeyang yang berjudul Eyes, Nose, Lips. Ia pun berhasil membawakan lagu tersebut dengan baik.

"Ini adalah salah satu lagu favorit aku pas masih SMP. Ini alasan aku menonton TV, jadi pengin dengar penyanyinya nyanyiin lagu ini. Judulnya Eyes, Nose, Lips," pungkasnya.

Berita Mawar De Jongh Lainnya..

Mawar De Jongh Hadiri Birthday Dinner Bryan Domani & Foto Bareng Keluarga, Tanda Go Public?

Jelang Konser Virtual Perdananya, Mawar de Jongh: Deg-Degan

Hadiri Birthday Dinner Bryan Domani Dan Foto Bareng Keluarga, Mawar De Jongh Konfirmasi Pacaran?

Mawar de Jongh Akan Bawakan Lagu Korea Favoritnya di Konser Virtual Ruang Rindu

Ingin Melepas Rindu dengan Fans, Mawar de Jongh Gelar Virtual Concert

(kpl/rhm/gtr)