ADVERTORIAL

Menegangkan, Iwan Fals Bikin Dengkul Isyana Sarasvati Lemas!

 |  Sabtu, 28 Mei 2016 07:31
Menegangkan, Iwan Fals Bikin Dengkul Isyana Sarasvati Lemas!
© KapanLagi.com / Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Artis muda berbakat yang tengah naik daun, Isyana Sarasvati, diplot sebagai salah satu pengisi acara di Yonder Music All Star Live pada 23 Mei 2016. Bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, ia berhasil menyajikan penampilan memukau bersama 16 musisi besar lainnya. Di antaranya sang legenda musik Indonesia, Iwan Fals.

Mengenai kolaborasi ini, pelantun Tetap Dalam Jiwa itu mengaku sangat senang. Terlebih lagi, sepanggung bersama musisi besar sekelas Iwan Fals berhasil membuat dengkulnya lemas!

"Aku ngerasa seneng banget! Ini kolaborasi yang keren! Udah lama nggak ada project sebesar ini. Aku juga ngefans banger sama Iwan Fals. Tadi pas tahu ada dia, sempat lemes banget dengkulnya," aku Isyana.

Untuk konser Yonder Music All Star Live ini, Isyana mengaku harus melakukan berbagai persiapan. Hal ini sangat penting dilakukan demi menyukseskan penampilan. Terlebih lagi, berkolaborasi dengan musisi luar biasa bukanlah perkara mudah. Jadi, gadis kelahiran 2 Mei 1993 itu wajib mempersiapkan segala hal dengan sebaik-baiknya.

Yap, Yonder Music bisa jadi pertanda kebangkitan industri musik tanah air. Aplikasi ini  memang dihadirkan demi membangkitkan semangat musisi dalam negeri untuk berkarya. Layanan yang bekerja sama dengan PT. XL Axiata ini siap menjadi solusi terbaik guna menghadirkan kenyamanan dalam menikmati karya musisi idaman. (adv/zak)

1

Lihat Arsip Musik

- - -