Menang Piala di AMA 2016, Zayn Malik Lempar Candaan Soal 1D

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 21 November 2016 20:22
Menang Piala di AMA 2016, Zayn Malik Lempar Candaan Soal 1D
Zayn Malik © AFP

Kapanlagi.com - Zayn Malik mendapatkan gelar dalam ajang penganugerahan American Music Awards 2016, yang digelar di Los Angeles, Minggu malam (20/11). Piala dari kategori New Artist of The Year berhasil dibawa pulang oleh kekasih dari Gigi Hadid ini.

Satu lelucon terlontar saat ia menyampaikan pidato sebagai pemenang. Ngomong-ngomong, ini adalah piala pertama Zayn dalam ajang AMA setelah memutuskan untuk bersolo karir. "Wow, namaku aja kan yang tertulis disini?" ucapnya dengan wajah kaget penuh canda.

"Berdiri di sini sangat gila. Ayah, ibu, keluarga benar-benar support aku sejak setahun lalu, terutama ayahku. Terima kasih ayah," lanjutnya.

Zayn Malik persembahkan gelar pertamanya sebagai soloist di AMA 2016 untuk orang-orang yang mendukungnya © AFPZayn Malik persembahkan gelar pertamanya sebagai soloist di AMA 2016 untuk orang-orang yang mendukungnya © AFP

Ia pun mengucap rasa terima kasihnya pada para voters yang telah rela meluangkan waktu untuk memberikan suara padanya. Ia sempat merasa bahwa keputusannya untuk keluar dari One Direction menghilangkan kecintaan para fansnya.

"Juga terima kasih banyak untuk kalian, guys. Aku gak nyangka orang-orang masih vote untuk aku. Jadi terima kasih, aku akan taruh piala ini di dekat perapian," ucapnya.

Setelah pidato selesai diucapkan, penyanyi muda berusia 23 tahun ini mendapatkan pelukan dari kekasihnya Gigi Hadid yang telah menunggu di backstage. Terakhir Zayn Malik mendapatkan gelar di AMA pada tahun 2014 silam saat masih bersama One Direction. Grupnya berhasil mendapat 3 piala pada malam penganugerahan tersebut.

Jangan Lewatkan!

Jadi Host AMA 2016, Gigi Hadid Ejek Melania Istri Donald Trump

Bella Hadid Ternyata Doyan 'Nyolong' Isi Lemari Gigi

Putrinya Jadi 'Korban' Vitalii Sediuk, Ini Kata Ibu Gigi Hadid

Gigi Hadid Lebih Suka Zayn Malik Bersolo Karir Daripada Dengan 1D

Adele Dinobatkan Sebagai Artis Inggris Terkaya 'Under 30'

(dai/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -