Gigi Hadid Lebih Suka Zayn Malik Bersolo Karir Daripada Dengan 1D

Natanael Sepaya  |  Jumat, 11 November 2016 12:22
Gigi Hadid Lebih Suka Zayn Malik Bersolo Karir Daripada Dengan 1D
Gigi Hadid © AFP

Kapanlagi.com - Kalau boleh dibilang, sebenarnya keputusan Zayn Malik untuk keluar dari One Direction sama sekali tidak salah. Memilih bersolo karir, nyatanya Zayn Malik berhasil menawarkan rilisan karya yang berbeda dan fresh bagi para penikmat musik, bahkan bagi para fans One Direction.

Hal tersebut pun rupanya diakui oleh sang kekasih, Gigi Hadid. Seperti dilansir dari canoe.com, supermodel kelas dunia ini mengaku kalau ia lebih suka dengan musik yang ditawarkan Zayn Malik saat bersolo karir dibanding dengan super group asal Inggris tersebut.

Gigi Hadid akui dirinya lebih suka lagu-lagu solo Zayn Malik ketimbang One Direction © TPG ImagesGigi Hadid akui dirinya lebih suka lagu-lagu solo Zayn Malik ketimbang One Direction © TPG Images

"Aku pikir kita semua bisa menyebutkan satu lagu One Direction yang kita suka. Atau mungkin tidak. Tapi, aku sangat suka dengan Zayn Malik ketika bersolo karir," ujarnya pada Jimmy Kimmel saat diwawancarai hari Rabu kemarin.

Apa yang dikatakan Gigi Hadid tentunya memiliki dasar kuat. Model cantik ini kemudian mengungkapkan kalau ia memang datang dari background keluarga yang tumbuh dengan musik segmented seperti Andrea Bocelli sampai Josh Groban.

Gigi Hadid, datang dari keluarga dengan background musik klasik © AFPGigi Hadid, datang dari keluarga dengan background musik klasik © AFP

"Aku tumbuh besar dalam sebuah keluarga di mana Ayah tiriku adalah seorang produser musik klasik. Andrea Bocelli, Josh Groban, adalah musik-musik yang menjadi referensiku," pungkasnya singkat.

Zayn Malik sendiri berhasil menuai sukses ketika ia merilis single Pillowtalk dengan mengajak kekasihnya ikut tampil dalam music video untuk lagu tersebut. Tak lama, ia kembali mencuri perhatian para penikmat musik di seluruh dunia berkat album MIND OF MINE serta Extended Plays LIKE I WOULD (THE REMIXES) di bulan Maret dan Mei kemarin.

Jangan Lewatkan Ini!

Sempat Stress, Zayn Malik Mengaku Pernah Alami Eating Disorder

Keluarga Gigi Hadid Tak Restui Hubungannya Dengan Zayn Malik?

Terus Bicarakan Zayn Malik, Gigi Hadid Mau Temui Perrie Edwards?

Patah Hati Gara-Gara Zayn Malik, Perrie Edwards Sempat Homeless

Makin Serius Dengan Gigi Hadid, Zayn Malik Ketemu Camer