Menang Dahsyatnya Awards, Fatin Shidqia Masih Belum Puas?

Helmi Romadhon  |  Sabtu, 24 Januari 2015 01:20
Menang Dahsyatnya Awards, Fatin Shidqia Masih Belum Puas?
Fatin © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Ajang penghargaan megah Dahsyatnya Awards 2015 yang diadakan di RCTI memberikan penghargaan pada Fatin Shidqia Lubis. Gadis kelahiran 30 Juli 1996 itu berhasil menjadi wanita terdahsyat. Nama-nama besar seperti Raisa dan Syahrini mampu ia kalahkan.

Meskipun telah berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi itu rupanya ia masih nggak puas dengan itu. Saat ditemui di Istora Senayan, Fatin sempat mengungkapkan kebenaran hal itu.

"Aku tau aku belum bagus, aku masih pemula banget, harus belajar lagi," tutur pemenang X-Factor Indonesia 2013 itu. Rupanya ia masih akan meningkatkan tingkat kualitasnya sehingga lebih sempurna.

Fatin menerima Dahsyatnya Award © twitter.com/officialRCTIFatin menerima Dahsyatnya Award © twitter.com/officialRCTI

Dalam kesempatan itu, ia juga mengemukakan caranya untuk itu. "Aku bakal ambil les februari ini, soalnya baru dapat tempatnya. Akhirnya februari dapat, tutur penyanyi kelahiran Jakarta itu.

Ia juga mengaku les yang akan diambilnya adalah kemauan sendiri. Tapi ya tentu saja orang tua juga mendukung apa yang terbaik untuk Fatin.

Well, rupanya Fatin bakal memiliki karir yang lebih bersinar di tahun mendatang ya. Kita doakan saja begitu. Dan selamat ya untuk penghargaan yang di dapat.

Simak berita lain!

Jadi Penyanyi Terdahsyat, Kemenangan Fatin Untuk Fatinistic!

Setelah Jadi Juara, Kini Indah Nevertari Ingin Saingi Fatin?

Punya Gebetan Satu Tempat Les, Fatin Shidqia Sering Kepo

Tolak Job Akhir Tahun, Fatin Shidqia Berlibur ke Anyer

(kpl/abs/mhr)


Lihat Arsip Musik

- - -