Membanggakan, Cheverly Amalia Masuk Semi Final Ajang Los Angeles CineFest 2018

Ayu Srikhandi  |  Jumat, 25 Mei 2018 14:40
Membanggakan, Cheverly Amalia Masuk Semi Final Ajang Los Angeles CineFest 2018
Cheverly Amalia © istimewa

Kapanlagi.com - Tinggal di Los Angeles, Amerika bukan berarti Cheverly Amalia melepas karirnya di dunia entertaiment yang sudah dibangun di Indonesia sejak tahun 1995. Selain menyanyi, dia juga jadi pemeran, sutradara, penulis hingga terlibat proses editing.

Yang terbaru, karya Cheverly dari lagu berjudul Cage berhasil masuk semi final ajang Los Angles CineFest 2018. Dalam penggarapannya, dia bekerjasama dengan seniman animator, komposer, seniman after effect dan aktor.

"Pada tahun 2017 dan 2018 aku merekam dua soundtrack original soundtrack judulnya Cage dan Dear You, Dear Mama untuk QKU Productions. Saya menulis lirik, menyanyikan kedua lagu, dan menyutradarai serta mengedit video musik," tulis Cheverly lewat rilis yang diterima KapanLagi.com.

Karya Cheverly Amalia yang berhasil masuk semi final Los Angeles CineFest 2018. © dok pribadiKarya Cheverly Amalia yang berhasil masuk semi final Los Angeles CineFest 2018. © dok pribadi

Tentunya, bisa masuk semifinal ajang internasional, Cheverly berharap bisa membawa kemenangan. Selain membawa harum Indonesia, dia ingin hal tersebut membuat semangat bisa membuat karya yang lebih baik lagi.

"Tapi sebagai pendatang baru di dunia penyutradaraan ini sudah menjadi tambahan semangat untuk Chevy agar Terus membuat karya karya yang lebih bagus lagi dan bisa membawa nama baik Indonesia ke dunia perfilman international," pungkasnya.

Wanita yang disapa Chevy itu pun mengaku nggak akan pernah melupakan Indonesia, karena memang memulai karirnya di Tanah Air. Meski begitu, sepertinya ia belum akan kembali berkarir di sini demi fokus menembus pasar Internasional.

#Jangan Lewatkan

Chevy, Karir Sukses di Luar Negeri Tapi Tak Lupa Tanah Air

Balik ke Indonesia, Produser & Style Blogger ini Ada Misi Khusus

Ketimbang Sineas, Media Asing Sebut Cheverly Amalia Artis

Aktris Cantik Cheverly Amalia Mantap Berkarir di Amerika

Uli Auliani Bintangi Film Mancanegara 'THE BLACKOUT EXPERIMENT'

(kpl/aal/jje)


Lihat Arsip Musik

- - -