Chevy, Karir Sukses di Luar Negeri Tapi Tak Lupa Tanah Air

Agista Rully  |  Selasa, 16 Mei 2017 09:22
Chevy, Karir Sukses di Luar Negeri Tapi Tak Lupa Tanah Air
© KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Memutuskan hijrah ke Amerika guna mendalami ilmu perfilman, artis cantik Cheverly Amalia akhirnya kembali ke Tanah Air. Di Indonesia, dia tengah mengerjakan projek terbaru, yakni sebagai penyanyi.

Nantinya, dia akan merilis single barunya yang berjudul The Cage dua negara sekaligus, Indonesia dan Amerika.

"Musiknya sengaja dibuat kekinian, karena lagu ini akan dirilis di Amerika Serikat dan di Indonesia," kata Chevy saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (14/5/2017).

Cheverly Amalia, penyanyi Indonesia yang sukses tembus pasar luar negeri tapi tak lupa tanah air © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaCheverly Amalia, penyanyi Indonesia yang sukses tembus pasar luar negeri tapi tak lupa tanah air © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Beberapa tahun di negeri Paman Sam, tak membuat wanita yang akrab disapa Chevy itu lupa dengan Tanah Air. Menurutnya, langkah awal berkarir di dunia entertainment bukanlah di luar negeri tetapi di Indonesia. Hal itu membuat dirinya cinta dengan Tanah Air.

"Karena awal karier aku kan di sini, aku enggak mau kayak kacang lupa akan kulitnya. Karen bagaimanapun dunia entertainment Indonesia yang mengantar aku ke karier secara internasional," katanya.

Wanita 33 tahun itu mengaku sangat bangga bisa berkarir di Amerika Serikat. Pasalnya, dia bangga lantaran ada orang Indonesia yang berkarir di luar negeri.

Menurutnya kesulitan yang dihadapi saat meniti karir di Indonesia atau pun Amerika Serikat sama saja © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaMenurutnya kesulitan yang dihadapi saat meniti karir di Indonesia atau pun Amerika Serikat sama saja © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


"Bangga pasti ada, tapi belum ada di posisi yang mana sesuai dengan yang saya inginkan. Bangganya Karena saya perempuan, saya sendiri dari Indonesia dan bisa survive di sana," kata dia.

Bagi Chevy, berkarir di luar negeri tidaklah susah. Bahkan, dia mengatakan meniti karir di Amerika hampir sama dengan di Tanah Air.

"Kesulitan meniti karier di AS rasanya sama aja. Tapi aku yakin dengan usaha dan doa aku semua akan terwujud," ujar Chevy.

Nantinya, usai mengerjakan pekerjaan di Indonesia, pemain film London Virginia itu akan lebih banyak menghabiskan waktunya di Amerika Serikat.

"Untuk balik lagi ke Indonesia sih nggak. Nantinya akan lebih banyak di LA," tandasnya.

(kpl/far/agt)



Lihat Arsip Musik

- - -