Melly Goeslaw Terharu Karyanya Dibawakan S4 dan Tangga

 |  Kamis, 16 Mei 2013 18:31
Melly Goeslaw Terharu Karyanya Dibawakan S4 dan Tangga
Melly Goeslaw
Kapanlagi.com - Dalam konser K-20 Spesial, Melly Goeslaw akan bersanding dengan beberapa penyanyi di antaranya Potret, BBB, Shanty, Tangga, Evan Sanders, Blink, dan S4. Hal tersebut membuat pelantun Bunda ini terharu.

"Saya lumayan terharu. Banyak sekali lagu yang akan dibawakan terutama Potret," katanya saat ditemui di preskon Konser K-20 Spesial Melly Goeslaw di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (16/5).

Karya-karya Melly, baik saat solo, dengan projectnya atau beberapa hits yang menjadi original soundtrack film akan dibawakan.

"Nanti kami akan bawakan lagu-lagu yang sudah kami pilih dengan Kompas TV. Ada dari soundtrack, dari Potret kurang lebih lima lagu, semua ada 20, dengan aransemen baru. Saya ada 200 lagu lebih kalau mau dibawakan semuanya mungkin butuh jam-jam lagi," kata Melly kemudian tersenyum.

Melly Goeslaw/@Foto: KapanLagi.comŽMelly Goeslaw/@Foto: KapanLagi.comŽ

"Namun, yang lebih menarik lagi, yang nanti tampil enggak hanya yang sudah biasa menyanyikan lagu saya tapi yang belum seperti S4 sama Tangga. Nanti ada wajah baru dan kemasan baru," tandasnya (kpl/ato/dis/faj)


Tampil unik, kali ini Melly Goeslaw kenakan gaun polkadot dengan gaun tembus pandang.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -