Melly Goeslaw Tampilkan Karya Terbaik di Konser Spesial

 |  Kamis, 16 Mei 2013 17:15
Melly Goeslaw Tampilkan Karya Terbaik di Konser Spesial
Melly Goeslaw
Kapanlagi.com - Setelah Rossa, kali ini konser spesial K-20 Kompas TV menyuguhkan karya-karya apik dari Melly Goeslaw. Disiarkan langsung dari Balai Sarbini pada Kamis, 16 Mei 2013, konser ini akan menunjukkan aksi Melly dengan iringan Magenta Eleven Orchestra.

"Saya sangat menyambut baik apresiasi Kompas TV untuk musik Indonesia, mengingat lahan musik Indonesia semakin sedikit," kata Melly Goeslaw saat ditemui di preskon Konser K-20 Spesial Melly Goeslaw di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis (16/5).

Dalam konser ini tak hanya penampilan Melly yang disuguhkan. Namun juga beberapa project dan artis-artis yang pernah bekerjasama dengannya seperti Potret, BBB, Shanty, Tangga, Evan Sanders, Blink dan S4.

"Saya terkejut sekali karena konser ini dibuat seperti konser tunggal dengan lighting dan tata panggungnya," sambungnya.

Melly Goeslaw/@Foto: KapanLagi.comŽMelly Goeslaw/@Foto: KapanLagi.comŽ

Bahkan, semua yang diminta oleh Melly, baik secara musikalitas maupun pemilihan bintang tamu, dipenuhi. "Apa yang saya minta semua dipenuhi, mulai dari bintang tamu, aransemen musiknya seperti apa dan lainnya," lanjut Melly lagi.

"Jadi ini bukan sebuah konser besar di televisi yang kami tinggal mengisinya tapi ini benar-benar bersinergi teamwork dengan artisnya," tandas istri Anto Hoed ini. (kpl/ato/dis/faj)


Kali ini ia memilih warna rambut putih.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -