Lihat Kebahagiaan Penonton Saat Dengar 'FUTURE NOSTALGIA', Dua Lipa Segera Rilis Remixnya

Editor Kapanlagi.com  |  Jumat, 21 Agustus 2020 16:05
Lihat Kebahagiaan Penonton Saat Dengar 'FUTURE NOSTALGIA', Dua Lipa Segera Rilis Remixnya
Foto: Dua Lipa (Kredit: KapanLagi.com)

Kapanlagi.com - Masa pandemi tidak membuat Dua Lipa berhenti berkarya. Kali ini, Dua Lipa akan buat album musik club bersama DJ asal Amerika, The Blessed Madonna yang bertajuk CLUB FUTURE NOSTALGIA. Hal ini juga disampaikannya lewat siaran pers.

“Beberapa bulan kemarin sungguh tak terduga,” ungkap Dua Lipa. “Aku menyaksikan kalian semua menari di rumah kalian masing-masing pada pesta yang kubuat lewat Zoom saat kumainkan trek album FUTURE NOSTALGIA. Dan itu membuatku seperti berada di klub bersama kalian. Kalian membawa begitu banyak kegembiraan dalam hari-hariku selama di rumah. Yah meskipun aku lebih suka memainkan lagu-lagu ini langsung di hadapan kalian.”

“Selama pandemi ini, aku memutuskan untuk kolaborasi dengan The Blessed Madonna yang tak tertandingi, dengan begitu pesta akan lebih meriah. Ia diam-diam membantuku membuat trek album ini menjadi dance mixtape dan menjadikannya album baru, CLUB FUTURE NOSTALGIA. Kita juga mengundang beberapa teman dan bintang ternama di dunia musik dance untuk ikut bersenang-senang bersama kita.”

Dilansir dari Billboard.com, Dua Lipa dan sang DJ rencananya akan remix trek album FUTURE NOSTALGIA menjadi dance mixtape. Mengingat single-single kolaborasinya bersama bintang-bintang terkenal juga diterima sangat baik oleh penggemarnya, pelantun lagu New Rules ini tak kehabisan ide. Dua Lipa akhirnya menambahkan single kolaborasinya dengan BLACKPINK, Kiss and Make Up, juga kolaborasinya bersama Gwen Stefani dalam lagu Physical, dalam albumnya nanti.

Menyusul rilisnya remix dari single bertajuk Levitating bersama The Blessed Madonna, Missy Elliott, dan Madonna, penyanyi berusia 25 tahun ini akan keluarkan album CLUB FUTURE NOSTALGIA tersebut pada 28 Agustus mendatang.

Bagi kalian yang penasaran lagu apa saja yang akan masuk dalam album CLUB FUTURE NOSTALGIA, Dua Lipa telah mengumumkan daftar lagunya lewat akun Twitter pribadinya.

Penulis : Febby Novenda

Sudah Baca Yang Ini Belum?

Deretan Makanan yang Bikin Gigi Hadid Ngidam Selama Hamil

'Watermelon Sugar' Bikin Harry Styles Pecahkan Rekor Antar Anggota One Direction