Melalui 'Bertahan', Aditya Minta Fans Untuk Tetap Berjuang

Nizar Zulmi  |  Selasa, 27 Mei 2014 07:35
Melalui 'Bertahan', Aditya Minta Fans Untuk Tetap Berjuang
Aditya

Kapanlagi.com - Sepertinya Aditya bersungguh-sungguh menyampaikan pesan seperti yang tersirat dalam single terbarunya, Bertahanlah. Lagu yang menggunakan loop sebagai beat itu memang sarat makna.

"Lagu ini saya tulis untuk teman-teman yang sedang mengalami sesuatu yang berat. Bahwa apapun yang terjadi pada kalian, bertahanlah," ujar Aditya di penghujung sesi di BlackCat Jazz and Blues Club di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (23/5).

Dengan mengajak serta beberapa musisi terkenal sebagai model video klip, Bertahanlah milik Aditya seakan mengajak rekan musisi untuk peduli. Aditya ingin memberikan inspirasi bagi mereka yang tengah berjuang melawan kesulitan.

Aditya bawa pesan sosial di lagu BertahanlahAditya bawa pesan sosial di lagu Bertahanlah

Memasukkan sepuluh lagu dalam setlist, Aditya membawakan Bertahanlah sebagai pamungkas. Dalam kesempatan tersebut, solois plontos itu kembali mengingatkan bahwa keuntungan penjualan single itu bukanlah untuk dirinya.

Aditya menunjukkan kepedulian dengan menyumbangkan lagu ini untuk amal. "Hasil penjualan lagu ini nantinya bakal dikasihkan ke Yayasan Onkologi Anak," imbuh Aditya seraya bersiap menyanyikan Bertahanlah, disambut tepukan tangan audiens.

Nama Aditya sebagai solois mulai mencuat setelah ia merilis single Be Mine yang membahas tentang friendzone. Lagu-lagu Aditya banyak diminati karena pesan yang tersimpan di dalamnya. (kpl/rea/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -