Nggak Mau Kalah Sama Suami, Meisya Siregar Mentori Duo Ini

Fajar Adhityo  |  Rabu, 22 April 2015 10:47
Nggak Mau Kalah Sama Suami, Meisya Siregar Mentori Duo Ini
Duo Cantik

Kapanlagi.com - Dua dara cantik asal Bali yang tergabung dalam Duo Cantik, Ni Putu Kaea Aurelia dan Claudia Adi Prawira mendapat kesempatan dibimbing oleh seorang Meisya Siregar. Lewat lagu TTN (Teman Tapi Naksir), Duo Cantik berusaha memberikan yang terbaik.

"Kami membentuk Duo Cantik karena kami mencoba peruntungan kami di industri musik, kami juga berharap kehadiran kami bisa memberikan warna baru," ujarnya.

Tak sekedar memanfaatkan peruntungan, Duo Cantik menunjukkan tekad mereka di dunia musik Indonesia. Mereka mengusung mentor untuk membimbing sekaligus mengarahkan kemampuan mereka.

Duo Cantik/@Foto: KapanLagi.com®Duo Cantik/@Foto: KapanLagi.com®

"Untuk menunjang kemampuan kami, kami juga di dukung oleh kakak Meisya Siregar sebagi mentor kami," ujar salah satu personel Ni Putu Kaea Aurelia melalui surel.

Usia mereka yang masih sekolah, tidak menjadi kendala, meski harus bulak balik Bali-Jakarta. Meski tengah merintis karirnya, Duo Cantik tetap mengedepankan sekolah sebagai sumber ilmu untuk masa depan.

"Ya kalau untuk sekolah, kami merasa tidak ada kendala, karena sudah ada management yang mengatur hal tersebut. Buat kami pendidikan tetap nomor satu," pungkas Claudia.

BACA JUGA:

Gara-Gara Mona Ratuliu, Para Hot Mom Ingin Pindah ke Kota Malang

Meisya Siregar: Bebi Romeo Nggak Seneng Istri Suka Masak

Bebi Romeo Punya Proyek Rahasia?

Bebi Romeo Kaget Viewers Video Bobby Berliandika Tembus 3 Juta!

(kpl/hen/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -