Meda Kawu Kombinasikan Lagu Adele Dengan Lagu Belitong

Senin, 23 Juni 2014 14:50
Meda Kawu Kombinasikan Lagu Adele Dengan Lagu Belitong
Meda Kawu





Kapanlagi.com - Terlibat dalam Festival Laskar Pelangi - Puisi dan Jazz ketiga, Penyanyi Meda Kawu siap memberikan suara terbaiknya. Meda berjanji akan menghibur masyarakat Belitong malam nanti, Sabtu (21/6).

Meda yang diiringi oleh Gihon Jakarta jazz band akan menggabungkan sebuah lagu internasional dengan lagu daerah khas Belitong.

"Nanti kita akan kombinasikan lagu khas Belitong dengan salah satu lagu milik Adele. Saya sudah sering datang, ada lagu yang bisa kita buat sesuatu. Mencoba bawakan dua lagu milik pencipta namanya bang Jameel," papar Meda di sela-sela preskon tentang Festival Laskar Pelangi-Puisi dan Jazz ke tiga 2014 di Museum Kata, Belitong Timur, Jumat (21/6).

Meda Kawu/@Foto: KapanLagi.comŽMeda Kawu/@Foto: KapanLagi.comŽ

Meskipun sudah sering datang dan berinteraksi dengan warga setempat, namun bagi Meda tetap sedikit kesulitan membawakan lagu daerah dari belitong tersebut.

"Kalau dilihat lagu asli mudah dipelajari, cuma melafalkannya kurang bisa. Intonasi penyebutannya yang agak susah," katanya sambil menirukan gaya bicara orang Beiltong.

BACA JUGA:

Mayangsari Selipkan Single Anak di Album Terbarunya
Tria Changcuters Kaget Ultahnya Dirayakan Masyarakat Jakarta
Bondan Prakoso Ngerock di Mini Album 'Generasiku'
Kenalan Yuk sama Vision of Legendary Bass Milik Bondan Prakoso

(kpl/gum/faj)



Lihat Arsip Musik

- - -