Maudy Ayunda Akui Ada Chemistry Dengan David Choi

Renata Angelica  |  Sabtu, 11 Januari 2014 11:50
Maudy Ayunda Akui Ada Chemistry Dengan David Choi
Maudy Ayunda. ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Maudy Ayunda senang dapat berkolaborasi dengan David Choi di single By My Side yang sempat diunggah pada 2011 silam di situs Youtube. Bahkan Maudy merasa lebih tertantang bernyanyi bareng David ketimbang Afgan Syah Reza.

Maudy mengaku suka dengan penyanyi yang dapat menulis lagunya sendiri. Padahal sebelumnya nama Maudy sangat lekat dengan Afgan Syah Reza. Bahkan mereka berdua sempat disebut memiliki hubungan khusus lantaran sering tampil bersama.

David Choi. ©deviantart/deekay130David Choi. ©deviantart/deekay130

"Aku suka sama musisi yang menulis lagu sendiri. Aku sangat ngefans sama dia," kata Maudy saat di Fx Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (10/1).

Maudy melanjutkan, meski baru pertama kali bertemu, namun ia tidak menemukan kesulitan membangun chemistry dengan David karena pribadinya yang begitu menyenangkan. Berbeda dengan Afgan yang diakuinya tak butuh pendekatan karena sudah kenal sejak lama.

"Ini pertama kali aku keluarkan singel duet bersama musisi luar,  Orangnya juga seru banget, nggak jaim. Kalau aku dan Afgan sih sudah kenal lama, jadinya nggak sulit," pungkasnya. 

JANGAN LEWATKAN!

8 Band Keren yang Digawangi Cewek-Cewek Cantik!

Kalian Masih Ingat Dengan Band-Band Indonesia Era 90-an Ini?

Ngakak, Orang-Orang Ini Jadi Korban 'Kejahatan' Temannya Sendiri!

7 Cewek Vokalis Band Paling Cantik di Dunia!

Konyol, Wajah Para Penyanyi Populer Ini Juga Bisa Jelek Lho!

(kpl/tov/rea/zal)


Lihat Arsip Musik

- - -