Mau Tiket Gratis Java Jazz 2014? Intip Caranya Di Sini!

Teylita Andriyarini  |  Rabu, 05 Februari 2014 10:00
Mau Tiket Gratis Java Jazz 2014? Intip Caranya Di Sini!
Ilustrasi
Kapanlagi.com - Ajang tahunan Java Jazz Festival 2014 akan segera kembali digelar pada 28 Februari hingga 2 Maret mendatang di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran. Ajang festival jazz yang sudah memasuki tahun ke-10 ini dikabarkan akan menjadi festival jazz terbesar di dunia.

Sejauh ini JJF memang selalu sukses diadakan setiap tahun, dan di JJF 2014 kali ini berbagai musisi istimewa telah diundang. Beberapa diantaranya adalah Jamie Cullum, Incognito, Earth Wind and Fire, Sadao Watanabe, Tania Maria, sampai India Arie dan Natalie Cole.

Sedangkan musis-musisi lokal yang juga mendapat kesempatan di ajang festival jazz tahunan ini diantaranya ada Dian Pramana Putra dan Deddy Dukun yang dulu dulu populer dengan nama 2D dan hit Masih Ada, akan berkolaborasi dengan Addie MS. Musisi jazz Indonesia lain yang juga akan tampil diantaranya adalah Idang Rasjidi, Agnes Monica, Dewa Budjana, Afgan, Maliq & D'Essentials, RAN, Raisa, dan Tulus.

Untuk penjualan tiket presale sudah dimulai sejak 6 November 2013 lalu. Kamu sudah mendapatkan tiketnya? Yang lebih seru, kamu bisa dapet tiket gratis di KapanLagi.com®! Pergi ke halaman Kuis KapanLagi.com® dan ikuti kuisnya mulai tanggal 5 Februari 2014 sampai 24 Februari 2014.

Ayo ikuti kuisnya sekarang juga dan dapatkan tiketnya! (kpl/tey)


Lihat Arsip Musik

- - -