Mau Kolaborasi Dengan Raisa? Ketemuan dan Ngopi Dulu

Penulis: Guntur Merdekawan

Diterbitkan:

Mau Kolaborasi Dengan Raisa? Ketemuan dan Ngopi Dulu Raisa © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Raisa dalam beberapa tahun terakhir menjelma jadi sosok penyanyi dengan nama besar. Tak heran jika banyak sekali tawaran kolaborasi yang masuk padanya, baik itu dari sesama musisi lain, maupun dari pihak brand maupun advertiser.


Raisa memandang kolaborasi sebagai satu hal yang memiliki banyak makna positif. Salah satu contoh yang terbaru, Ia sempat berkolaborasi dengan Isyana Sarasvati, yang juga merupakan penyanyi wanita dengan popularitas besar. Terlebih lagi, mereka berdua digadang-gadang sebagai dua penyanyi wanita terbaik Indonesia di era milenial ini.


"Kolaborasi itu seru, terus ilmu bar dan banyak banget dan malah negatifnya hampir nggak ada sih karena kolaborasi itu banyak positifnya. Karena kalo ngomongin kolaborasi itu hampir setiap hari," ujar Raisa saat ditemui di acara Ideafest, JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/10).


Raisa pilih-pilih ketika diajak kolaborasi © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRaisa pilih-pilih ketika diajak kolaborasi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Namun Raisa tak sekedar asal terima tawaran kolaborasi yang masuk padanya. Ia harus memilah-milah kolaborasi mana yang bakal pas untuk cakupan marketnya. Sebelum menerima tawaran tersebut, istri dari Hamish Daud itu juga bakal mengajak sang kolaborator untuk ketemuan langsung dan bicara dulu untuk lebih mendekatkan diri satu sama lain.

"Biasanya aku ngobrol sama mereka dan mikirin ide bareng, bagaimana menjual market ke market Raisa karena yang tahu market aku kan aku sendiri ya. Jadi kebanyakan sekarang dengan brand pun kolaborasi jadi, untuk bikin advertising pun iya. Bukan sekedar tanda tangan, tapi lebih menyeleksi brand juga," sambungnya.

"Kalau aku biasanya ajak ketemuan one on one jadi biar mengakomodir karena aku kan introvert ya, aku selalu ajak ketemuan, ngopi gitu berduaan, ngobrol ngalor-ngidul, jadi lebih private aja. Di situlah aku merasa nyaman," pungkas pelantun Kali Kedua itu.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending