Materi Album Setia Band Sebenarnya Bakal Album ST12

Fajar Adhityo  |  Sabtu, 12 Mei 2012 14:23
Materi Album Setia Band Sebenarnya Bakal Album ST12
Setia Band

Kapanlagi.com - Setia Band bisa dikatakan sebagai band baru yang cepat dalam perilisan single dan album. Baru beberapa bulan terbentuk, album mereka yang berisi 11 lagu sudah keluar dan semua materi tersebut digarap dengan serius.

Mengenai cepatnya keluar materi dari band yang berdiri 16 Februari 2012 ini dijelaskan oleh Charly bahwa dia sudah memiliki stok lagu. Sebenarnya stok lagu tersebut rencananya digunakan untuk album ST12 berikutnya. Namun karena tak ada kecocokan lagi dan berujung dengan keluarnya Charly dan Pepeng akhirnya materi tersebut digunakan di Setia.

"Aku sama Pepeng emang udah nyetok lagu dan sebenarnya penggarapan album ini sudah berjalan waktu masih bersama ST12. Tapi karena sudah tidak ada jodohnya, akhirnya album ini aku jadiin buat album Setia Band," paparnya.

Lebih lanjut Charly mengatakan jika materi ini sulit apabila diterapkan di ST12. Charly memaparkan jika ada perubahan yang beda dengan lagu-lagu yang biasa Charly buat.

"Aku dari dulu memang ingin membuat sesuatu yang lebih berbeda. Di sini agak berbeda dengan musikalitasnya lebih dinaikkan sedikit, tapi tetap tidak mengurangi nilai-nilai jualnya," tukasnya saat dijumpai di FX Mall Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu.

Album Setia berjudul SATU HATI saat ini sudah keluar dengan single andalan Jangan Ngarep. Album ini didistribusikan secara eksklusif melalui Indomaret sejak pertengahan April 2012. (kpl/ato/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -