Wow, Meghan Trainor dan Charlie Puth Bikin Prom Night 'Memanas'

Erick  |  Selasa, 26 Mei 2015 19:22
Wow, Meghan Trainor dan Charlie Puth Bikin Prom Night 'Memanas'
Meghan Trainor © Fameflynet

Kapanlagi.com - Siapa di antara kalian yang masih ingat dengan prom night semasa SMA? Jika sudah tak ingat, mungkin lagu dari Meghan Trainor dan Charlie Puth ini bisa sekedar menyegarkan ingatan kalian.

Klip ini dirilis awal April lalu melalui akun YouTube resmi Charlie Puth. Kini, penonton video klip ini telah mencapai angka 6 juta lebih dan terus merangkak naik. Bercerita tentang apa sih klipnya?

Charlie Puth & Meghan Trainor © Charlie Puth/youtubeCharlie Puth & Meghan Trainor © Charlie Puth/youtube

Berawal dari sebuah prom yang membosankan, Charlie Puth pun segera memainkan pianonya sambil bernyanyi. Single berjudul Marvin Gaye ini dibungkus dengan aransemen seperti lagu tahun 70an.

Setelah lagu dimainkan, suasana prom night pun mulai sedikit memanas. Meghan Trainor segera menyusul menyanyikan bait berikutnya di atas panggung. Beberapa pasangan di lantai dansa pun mulai 'memanas'.

Hal ini sedikit mengkhawatirkan kepala sekolah yang malam itu juga berada di sana bersama wakilnya. Tak dapat menguasai diri, para murid pun segera mencari tempat untuk memadu kasih bersama pasangannya.

Klip berjudul Marvin Gaye ini memang bercerita seputar prom night dan apa yang dilakukan para siswa malam itu. Nah bagaimana dengan kalian? Ring any bell?

Yuk baca juga berita berikut:

Jason Derulo Tak Tertarik Gunakan Tinder Walau Jomblo, Kenapa?

Hanya Setahun Berkarya, Meghan Trainor Sudah Capai Impiannya

Usai Zayn Malik, Harry Styles Diyakini Bakal Hengkang Dari 1D

Pernah Takut Sosok Harry Styles, Ada Apa Dengan Meghan Trainor?

Bersuara Unik, Benarkah Lili Terinspirasi Fatin?

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -