Jason Derulo Tak Tertarik Gunakan Tinder Walau Jomblo, Kenapa?

Ferry Sanjaya  |  Selasa, 26 Mei 2015 18:50
Jason Derulo Tak Tertarik Gunakan Tinder Walau Jomblo, Kenapa?
Jason Derulo @Kapanlagi

Kapanlagi.com - Jason Derulo mengatakan jika dia butuh keajaiban untuk bisa berpacaran lagi. Penyanyi berusia 25 tahun ini berpisah dengan Jordin Spark pada bulan September kemarin, setelah 2 tahun berpacaran.

Perpisahan tersebut sangatlah menyedihkan bagi Jason. Penyanyi ini mengatakan bahwa saat ini, keajaiban sangat dia butuhkan supaya dia bisa move on dan mencari pacar baru.

Beberapa bintang seperti Hilary Duff menggunakan Tinder untuk menemukan pasangan. Jason mengatakan bahwa dia tidak tertarik dengan aplikasi tersebut.

Jason Derulo Tidak Mau Memakai Tinder @KapanlagiJason Derulo Tidak Mau Memakai Tinder @Kapanlagi

"Jika saya menggunakannya, maka akan ada ratusan permintaan pertemanan dalam sehari," kata Jason. Dia menambahkan jika ide membuat aplikasi terkenal itu adalah aneh.

Tinder adalah aplikasi yang diciptakan oleh Sean Rad, Justin Mateen and Jonathan Badeen. Aplikasi ini mempertemukan kecocokan antara pria atau wanita yang akan dicari dengan profil penggunanya.

Jason sendiri sedang bersiap merilis album terbarunya. Album tersebut akan dikeluarkan di tanggal 2 Juni, dan berjudul EVERYTHING.

Album EVERYTHING sengaja dibuat spesial. Ada beberapa penampilan dari penyanyi seperti Jennifer Lopez, Keith Urban, dan Meghan Trainor dalam album tersebut.

(mus/frs)


Lihat Arsip Musik

- - -