'Suara Lainnya' Dilaunching Setelah Ariel Bebas

Fajar Adhityo  |  Rabu, 23 Mei 2012 18:00
'Suara Lainnya' Dilaunching Setelah Ariel Bebas
Peterpan Tanpa Ariel
Kapanlagi.com - Pemakaian nama band Peterpan menurut Uki sudah tidak dipakai sejak tahun 2006. Alhasil, untuk konser yang akan berlangsung pada 29 Mei nanti mereka tidak akan memakai nama tersebut. Hal inilah yang membuat mereka memberikan tema Konser Tanpa Nama.

"Sesuai perjanjian kita sejak 2006 enggak pakai nama Peterpan itu sudah fix, jadi sesuai Konser Tanpa Nama," ujarnya di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/5).

Kita melaunching nanti kalau sudah ada Ariel, sementara ini kita pakai nama sendiri kita juga, Ariel, Uki, Lukman, David, Reza, bagus juga sih.
Peterpan
 

Sedangkan untuk melaunching album yang berjudul Suara Lainnya akan segera dirilis setelah sang vokalis keluar dari jeruji besi.

"Kita melaunching nanti kalau sudah ada Ariel, sementara ini kita pakai nama sendiri kita juga, Ariel, Uki, Lukman, David, Reza, bagus juga sih. Biar orang enggak hanya memperhatikan nama tapi musiknya juga," paparnya.

Menurut David, meskipun tidak menghadirkan sosok Ariel pada Konser Tanpa Nama nanti, namun cikal bakal terjadinya konser tersebut merupakan ide dari sang vokalis yang memberikan banyak masukan.

"Dia itu memberikan banyak masukan, kami saling melengkapi, yang penting dari segi aransemen dan lain-lain, dia itu banyak banget idenya. Memang enggak mungkin dihadirkan sosok Arielnya. Tapi idenya ada di sini. Makanya namanya suara lainnya, kita keluar dari koridor lainnya," tandasnya. (kpl/gum/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -