FKA Twigs Pamer Perut Buncit Dalam Klip Terbarunya

 |  Selasa, 24 Maret 2015 13:36
FKA Twigs Pamer Perut Buncit Dalam Klip Terbarunya
FKA Twigs © Fameflynet

Kapanlagi.com - Penyanyi yang satu ini juga sedang naik daun. Namanya menghiasi line-up hampir setiap festival besar. Nah, ada kabar terbaru apa dari penyanyi yang menamakan dirinya FKA Twigs ini?

Ia baru saja merilis sebuah video klip terbaru untuk lagunya yang berjudul Glass & Patron. Klip yang disutradarai oleh Twigs sendiri ini sengaja ia rilis untuk YouTube Music Awards 2015. Namun ada yang unik dalam video tersebut.

Twigs tampak berperut buncit layaknya wanita hamil, dan duduk di sebuah pelataran dalam hutan. Ia lalu mengelus perutnya yang membesar itu dan sesuatu terjadi. Ternyata yang keluar dari dalam perut adalah kain berwarna warni dan sangat panjang.

FKA Twigs © dailymail.co.ukFKA Twigs © dailymail.co.uk

FKA Twigs © dailymail.co.ukFKA Twigs © dailymail.co.uk

Kain tersebut tampak mengurung dan membelit seorang model pria yang tampak kebingungan dan tak tahu apa yang sedang terjadi. Mendadak settingnya berubah, seiring dengan beat lagu yang juga menjadi lebih cepat. Twigs dikelilingi beberapa model dan berdansa di sebuah catwalk yang sedikit temaram.

Minggu lalu Twigs juga muncul dalam album milik A$AP Rocky. Selain Twigs, ada juga penampilan dari Lykke Li dalam album tersebut. Penyanyi seksi yang satu ini juga sangat aktif.

Pada tanggal 12 Maret lalu ia dikabarkan tampil dalam pembukaan sebuah pameran di London. Pameran tersebut didedikasikan untuk seorang fashion designer yang bernama Alexander McQueen. Pameran yang bertajuk Savage Beauty tersebut digelar di V&A Museum, London.

Twigs juga bakal tampil dalam Field Day Festival di London pada bulan Juni nanti. Bertempat di  Victoria Park, acara ini dijadwalkan digelar pada tanggal 6-7 Juni. Selain Twigs, kabarnya Ride, Patti Smith, Run The Jewels, Hudson Mohawke, Philip Selway-nya Radiohead, Shura, Sylvan Esso, Todd Terje, Jack Garratt, Tune-Yards dan Toumani & Sidiki Diabaté juga akan tampil di sana.

(dai/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -