6 'Best Moments' Dari Ajang Grammy Awards 2014!

Jum'at, 31 Januari 2014 11:01  | 

Daft Punk



6 'Best Moments' dari ajang Grammy Awards 2014!

Kapanlagi.com - Hampir sepekan ajang Grammy Awards 2014 telah digelar sejak hari Minggu (26/1) kemarin. Namun banyak sekali momen-momen tak terlupakan yang spesial terjadi di salah satu ajang penghargaan musik paling bergengsi di dunia ini.

Digelar di Staples Centre, Los Angeles, Amerika Serikat, Grammy Awards ke-56 ini digelar dengan meriah. Seluruh insan musik dari berbagai belahan dunia berkumpul menjadi saksi kemenangan album, lagu, serta musisi-musisi terbaik.

Kami telah menghimpun enam momen favorit kami dari ajang bergengsi ini. Apakah keenam momen ini juga menjadi favorit kalian? (kpl/zal)

1. Aksi Akrobatik Pink

Pink mengejutkan para penonton yang hadir di gelaran Grammy Awards 2014 dengan menyajikan aksi panggung akrobatik yang menawan. Adegan di atas adalah salah satunya. Pantaslah kiranya jika Billboard menobatkan pelantun lagu Try ini sebagai Women of The Year tahun 2013 lalu, karena terbukti ia memang hebat sekaligus 'kuat'.

 

2. Ekspresi Datar Lorde

Bagi Lorde, seharusnya tak ada yang lebih menyenangkan dari mendapatkan dua penghargaan Grammy di usia yang masih muda, 17 tahun. Jika kebanyakan pemenang penghargaan Grammy akan meloncat, mengekspresikan ketidakpercayaan, atau menjerit histeris, Lorde justru.... Uhm, ok, ekspresi itu cukup menggemaskan, bukan?

3. Ups, Taylor Swift

Taylor Swift dan para pendukungnya hampir saja meloncat kegirangan saat pemenang nominasi Album of The Year diumumkan. Mereka mengira album RED-lah yang bakal jadi pemenang, namun kenyatannya Daft Punk yang menjadi pemenang dengan album RANDOM ACCESS MEMORIES. Kata 'Red' dan 'Ran..' memang terdengar sama secara pengucapan.

Not today, Swift.

4. Taylor Swift 'Headbang'

Gagal mendapat satu pun piala Grammy tahun ini, Taylor Swift meluapkan emosinya di atas panggung kala membawakan lagu 'All Too Well'. Sebuah penampilan yang powerful sukses disajikan mantan kekasih Harry Styles ini. Bahkan di klimaksnya, Swift melakukan headbang tanpa keragu-raguan.

5. Daft Punk Berpelukan

Momen yang satu ini akan sangat jarang dipandang, di saat dua personel Daft Punk berpelukan. Thomas Bangalter dan Guy-Manuel saling meluapkan kegembiraan setelah album RANDOM ACCESS MEMORIES diganjar penghargaan Album of The Year di Grammy Awards 2014. Sebuah pemandangan yang indah, mengingat mereka juga sesekali 'bertengkar' di atas panggung.

6. The Beatles Kembali!

Pemandangan menjadi salah satu alasan mengapa Grammy Awards 2014 begitu spesial. Dua personel The Beatles yang tersisa, yakni Paul McCartney dan Ringo Starr melakukan temu kangen di atas panggung dan berpelukan. Tentu dua personel The Beatles lainnya yang sudah meninggal, John Lennon dan George Harrison memandang momen ini dengan senyum lebar dari surga.

JANGAN LEWATKAN!

Parade Calon-Calon Juara Indonesian Idol 2014, Siapa Jagoanmu?

10 Lirik Lagu Manca Paling Laris Sepanjang Januari 2014!

Inilah Tampang Para Bintang Pop Saat Tampil Tanpa Make-up!

Aneh Tapi Nyata, Wanita Ini Melukis Menggunakan Payudaranya!

10 Musisi Populer Yang Ternyata Punya 'Saudara Kembar'

(kpl/zal)