Masuki Industri Musik, Vicky Prasetyo Bentuk Band Metal Kudeta

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Sabtu, 07 April 2018 07:23
Masuki Industri Musik, Vicky Prasetyo Bentuk Band Metal Kudeta
Vicky Prasetyo (credit : kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - Artis yang satu ini tak henti-hentinya membuat sensasi. Pasca menikah dengan Angel Lelga dan berperkara dengan pengacara Farhat Abbas, kini Vicky Prasetyo berusaha masuki industri musik. Beraliran metal, Vicky membentuk sebuah band bernama Kudeta.

Sebelumnya, melalui sebuah video yang tersebar, Vicky diketahui sedang beraksi di sebuah panggung. Bukan sembarang aksi, Vicky bawakan lagu beraliran metal di atas panggung tersebut. Ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (6/4), Vicky menceritakan band metalnya ini.

"Kudeta, nama band metalnya Kudeta," katanya. Pada kesempatan ini ia mengungkapkan bahwa ternyata ia pernah membentuk sebuah band metal sebelumnya. "Kenapa Kudeta? Ini kalau yang lama namanya Aurora. Udah 10 tahun yang lalu," lanjutnya.

Vicky Prasetyo (credit : kapanlagi.com)Vicky Prasetyo (credit : kapanlagi.com)

Membentuk sebuah band baru memanglah tidak mudah. Terkait hal ini Vicky memilih untuk merombak total personelnya. "Beda, beda ini personel baru semua," pungkasnya.

"Dan lebih angker, musiknya keras banget, pasti," sambungnya. Menurut Vicky, saking angker dan kerasnya, musik metal yang digarap oleh band barunya ini bisa bikin laki-laki pingin buka baju! "Apabila dia ada di situ, musiknya bikin laki-laki pingin buka baju. Bikin dia jadi seorang yang jantan dan gila banget deh!"

Band Kudeta sendiri rupanya belum lama dibentuk oleh Vicky dan kawan-kawannya, kata Vicky, "Tapi kalau ini, Kudeta, baru kemarin lah. Baru dibikin. Sebulan lah usianya. Cuma lagi serius playernya." Niat Vicky untuk berkarya di bidang musik nampaknya tak main-main. Bahkan dalam waktu dekat ia dan rekan-rekan band Kudeta akan tampil pada suatu show musik metal. "Tanggal 28 ada show metal. Gila banget," ungkap pria kontroversial ini.

Baca Juga!

Bentuk Band Metal Kudeta, Vicky Prasetyo Jadi Vokalis

Vicky Prasetyo Nyanyi Lagu Metal, Angel Lelga Menggerutu

Suka Koleksi Tas Mahal, Vicky Prasetyo Tak Akan Belikan Angel Lelga

Dinaungi Konsonan Langit, Angel Lelga Hamil Anak Vicky Prasetyo?

Ditanya Soal Video Deddy Corbuzier, Angel Lelga: Suami Saya Juga Alay

(kpl/aal/ren)


Lihat Arsip Musik

- - -