Masuk Musik Nasional, Nurma - Agung Buang Goyang Vulgar

 |  Kamis, 26 Februari 2015 20:25
Masuk Musik Nasional, Nurma - Agung Buang Goyang Vulgar
Nurma Silvia dan Agung Juanda
Kapanlagi.com - Di kalangan penikmat dangdut campur sari di wilayah Jawa Tengah dan Jawa Timur, nama Nurma Silvia dan Agung Juanda sudah tak asing lagi. Namun kedua orang tersebut tak mau hanya dikenal di sana saja dan mencoba peruntungan untuk menembus musik nasional.

Tentu tidak mudah bagi Nurma dan Agung bersaing di industri musik khususnya dangdut. Makanya, beberapa perubahan pun mereka lakukan, salah satunya, Nurma tak lagi melakukan goyang vulgar.

"Salah satunya ya goyangannya, sekarang mau dibatasi. Saya sadar kalau di kancah musik nasional tidak boleh goyang secara vulgar, jadi ya harus lebih kalem," ucap Nurma di bilangan Kalibata, Jakarta Selatan.

Memang, Nurma sebelumnya juga pernah dicekal lantaran bergoyang terlalu vulgar. Itu terjadi di Jepara, polisi menghentikan acaranya karena goyangannya dinilai bisa memancing syahwat lelaki.

Agung Juanda dan Nurma Silvia/@Foto: KapanLagi.com®Agung Juanda dan Nurma Silvia/@Foto: KapanLagi.com®

"Lagi enak-enak joget, tiba-tiba polisi naik ke atas panggung dan menghentikan saya. Saat itulah saya berpikir untuk membatasi goyangan agar tidak terlalu vulgar lagi," katanya.

Kini, bersama Agung, Nurma mau memulai lagi dari awal dan tak mau mengandalkan lagi goyangan vulgar. Tentu, strategi pun telah disusun keduanya agar bisa bersaing di kancah musik dangdut Tanah Air.

"Kalau diperhatikan, saat ini belum ada yang bawakan duet dangdut sambil komedi. Nah, kami akan melakukan itu, bagaimana caranya bikin penonton bisa terhibur lewat nyanyian dan tingkah kami di panggung," tutup Agung.

  (kpl/aal/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -