MASTERPIECE, Album Kolaborasi Bebi Romeo

Renata Angelica  |  Selasa, 18 Desember 2012 19:21
MASTERPIECE, Album Kolaborasi Bebi Romeo
Bebi Romeo

Kapanlagi.com - Penyanyi dan juga pencipta lagu Bebi Romeo mengeluarkan album kompilasi terbar, bertajuk MASTERPIECE. Sudah cukup lama memang musisi ini tak mengeluarkan album.

"Saya merasa sudah terlalu lama vakum dan di belakang layar. Istri saya juga bilang kalo saya harus bertanggung jawab. Dia bilang jangan lupa, karena awal karir kamu adalah penyanyi. Saya harus mempertanggungjawabkan kepada penggemar," ujar Bebi saat ditemui di launching album MASTERPIECE di Bird Cage, Wijaya, Jakarta, Selasa (18/12).

Diakui Bebi, jika albumnya kali berbeda dengan yang terdahulu. "Ini beda dari album-album sebelumnya. Kali ini saya berduet dan berkolaborasi sama mereka," ungkapnya.

Menurut Bebi, proses kolaborasi tersebut sebenarnya berkebalikan. "Untuk kolaborasi ini, seharusnya saya yang diaudisi. Karena saya ngeliat penyanyi kayak Mike, saya liat dia nyanyi depan saya dan saya pikir ini penyanyi bagus banget. Dan hati saya bilang, saya harus kolaborasi sama mereka. Ada Anji, istri saya suka sama dia," katanya.

Beberapa penyanyi yang diajak berkolaborasi di album Bebi Romeo antara lain, Dewi Sandra, Tata Janeeta, Mike Mohede, Anji, dan Rita Effendy. (kpl/adt/rea/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -